Viral Video Pengantin Pria Pingsan Usai Peluk Mantan!

0
393
Pengantin Pria Pingsan
Copyrigt ©Youtube

Pengantin Pria Pingsan Usai Memeluk Mantan Pacaranya

Indowarta.com – Di media sosial belum lama ini telah dihebohkan adanya sebuah video seorang pengantin pria pingsan. Terlihat orang itu pingsan pada saat hari pernikahannya. Video sekarang ini telah viral dan mendapatkan banyak tanggapan netizen.

BACA JUGA : Polisi Siapkan Keamanan Saat FPI Demo di Kantor FB Hari Ini!

Dalam video yang sudah diunggah pemilik akun Facebook (FB) bernama Marwan Al Qawi tersebut terlihat ada seorang wanita berkerudung sedang bernyanyi. Tak lama kemudian ada seorang pria dengan pakaian pengantin memeluknya.

Namun usai memeluk wanita yang diduga merupakan mantan pacarnya itu, tak lama tubuh pengantin pria ini lemas. Hingga pada akhirnya sejumlah keluarga yang ada dalam resepsi pernikahan itu membantu pria tersebut untuk berjalan.

“Tragedi ketika kekasih datang di acara pernikahan pacarnya dan menyumbang lagu ‘Balo Lipa’,” keterangan yang dituliskan pemilik akun Facebook.

Muhammad Erfin Beddu, seorang dai yang mengisi khotbah nikah pada resepsi pernikahan yang ada dalam video tersebut, mengungkapkan, kejadian seorang pengantin pria pingsan itu terjadi di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Disamping itu, Erfin mengatakan berdasarkan penuturan yang telah diberikan oleh keluarganya pengantin pria pingsan itu, wanita yang sedang bernyanyi pada saat resepsi pernikahan diselenggarakan merupakan mantan pacarnya.

Pengantin Pria Pingsan
Copyrigt ©Youtube

“Saat kejadian itu terjadi, saya baru saja menyampaikan khotbah nikah dan memang itu mantannya berdasarkan yang disampaikan keluarga pengantin kepada saya,” ungkap Erfin, Kamis (11/1/2018).

BACA JUGA : Heboh Status FB Terduga Pembunuhan Sadis di Banda Aceh!

Pihak keluarga menilai, kata Erfin, pengantin pria pingsan berinisial N dari Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo dan wanita N asal Jambi, diketahui sudah menjalin hubungan pacaran sejak lama. Namun hubungan itu tidak lanjut sampai kepelaminan karena tidak mendapatkan restu.

“Sang pria katanya datang melamar, tetapi tidak direstui orangtua perempuan,” ungkap Erfin.

Menurut dia, perempun tersebut rela menempuh perjalanan yang cukup jauh dari tempat tinggalnya yang ada di Jambi ke Kabupaten Wajo. Hal itu dilakukannya untuk dapat menghadiri pernikahan mantan pacaranya dengan seorang perempuan berinisial M. Pada saat penikahannya itu, N telah menyanyikan lagus Bugis berjulu “Bola Lipa”.

BACA JUGA : Video Hot Siswi SMA Unggulan Makassar Disebar Oleh Mantan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here