Berita Terbaru Mirna: Paska Tewasnya Mirna Usai Menyruput Kopi Vietnam Kafe Olivier Malah Padat, Ternyata Ini Alasannya!

0
1182
Mirna

Berita Terbaru Mirna: Paska Tewasnya Mirna Usai Menyruput Kopi Vietnam Kafe Olivier Malah Padat, Ternyata Ini Alasannya!

Indowarta.com– Pasca kematian dari Mirna Salihin, Kafe Olivier yang terletak di Mall Grand Indonesia kini menjadi popular. Bukannya takut, Justru kebanyakan orang malah beramai-ramai datang untuk mencicipi apa rasa dari Kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna. Bahkan Saking ramainya, Para pengunjung harus mengantre sampai berjam-jam demi mencicipi minuman Mirna yang diberi sianida Oleh terduga Jessica Tersebut.

Banyak orang juga menanyakan bahwa apa sesungguhnya yang membuat Kafe Olivier di tempat Mirna Tewas tersebut menjadi Ramai.

Prikolog Poppy Amelia menjelaskan bahwa Saat ini Masyarakat di Indonesia sudah tidak kenal dengan istilah takut pada peristiwa Tertentu. Ia mencontohkan hal itu tidak berdampak yang terjadi di peristiwa Kopi Mirna, namun juga Aksis Teror yang terjadi di Sarinah Jl MH Thamtin beberapa waktu lalu. Bukan takut, Masyarakat malah mendatangi Lokasi kejadian tersebut.

Sekarang rasa ingin tahu masyarakat memang sangat tinggi dan tidak punya rasa takut dengan hal yang seharusnya meeka takut. Itu tercermin kala Tragedi Sarinah, Tegas Poppy.

Poppy juga menilai bahwa peristiwa ramainya Kafe Olivier tidak lepas dengan kehidupan masyarakat di media sosial. Ia mencontohkan seseorang yang datang ke Kafe Olivier akan merasa bangga jika diangfap berani minum kopi Vietnam yang menyebabkan Mirna Tewas.

Mereka Malah bangga jika Mengunggah Foto bahwa ia minum apa yang diminum oleh Mirna. Faktor Sosial Media inilah yang menurutnya menjadikan Masyarakat menjadi apais dan seakan akan menjadi berani minum Kopi yang disebut Kopi sianida Tersebut.

Mirna
[email protected]

Seperti yang diketahui bahwa hari Minggu sore banyak Pengunjung Kafe Olivier kecewa. Hal ini disebabkan bukan karena pelayanan, tetapi karena banyaknya pengunjung yang datang hingga semua masuk dalam Waiting List. Salahsatu pengunjung yang tiba Jam setengah Lima harus menunggu sampai jam 8 untuk singgah didalamnya.

seorang warga Tangerang yang datang bersama tiga temannya di depan Olivier kafe mengatakan bahwa baru saja Reservasi, namun harus menunggu sampai jam setengah sembilan.

Sebelumnya, dia tidak pernah masuk ke dalam kedai yang berada di salah satu pojok West Mall tersebut. Khasus Mirna ini memang sangat booming hingga Pengunjung pun penasaran dengan lokasi kejadian yang berad di Mall Grand Indonesia ini.

baca juga : Berita Terbaru Jessica: Musyafak Memastikan Hasil Tes Kejiwaan Jessica Tidak Dipengaruhi Saat Kedatangan ‘Tamu’ !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here