Begini Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan!

0
315
Instagram
Copyright ©techspot

Ada Cara Untuk Melihat Instagram Stories Milik Orang Lain Tanpa Diketahui

Indowarta.com – Setelah resmi dikeluarkan pada tahun 2016 lalaum fitur Strories yang terdapat pada Instagram menjadi yang paling populer. Bedasarkan laporan terkhir di bulan November 2017, menyatakan bahwa lebih dari 300 juta orangsudah menggunakan fitur itu.

BACA JUGA : Kartun Youtube Berbahaya Buat Anak?

Dengan kehadiran fitur itu, para pengguna beramai-ramai untuk membagikan momen keseharian mereka yang berupa foto ataupun video. Dengan kehadiran konsep dalam Instagram Stories ini juga telah mengakomodir rasa ingin tahu seseorang kepada kehidupan orang lain.

Namun ada juga beberapa orang yang ingin mengetahui kedupan orang lain tanpa diketahui oleh orang yang bersangkutan. Seperti contohnya ingin mengetahui kehidupan di Instagram Stories milik mantan pacar, teman dekat, ataupun orang yang disukai.

Hal ini akan menjadi repot, karena seseorang yang sudah mengabadikan momennya di Instagram Stories dapat mengetahui siapa saja yang sudah melihat ceritanya. Namun jangan khawatir, ada beberapa cara yang mungkin dapat anda lakukan agar tidak ketahuan melihat stories milik orang lain.

Instagram Live Stories
Copyrigth©instagram

Caranya adalah dengan mengakses Instagram Stories melalui peramban Chrome di desktop. Langkah-langkannya cukup mudah. Pertama masuk dalam peramban Chrome yang ada di desktop, kemudian pilih ikon ‘Apps’, langkah selanjutnya tekan ‘Web Srore’ dan pilih ‘Extensions’.

BACA JUGA : Update Oreo, Pengguna Xiaomi Mi A1 Mengeluh!

Dengan antarmuka kemudian akan menyaring beberapa pilihan ekstensi yang sudah dipasangkan ke peramban. Kemudian dalam kolom pencarian klik ‘Chrome IG Stories’. Kemudian anda akan mengetahui ekstensi itu yang sudah dibuat oleh Alec Garcia, seperti yang dikutib dari GadgetsNow, Senin (15/1/18).

Pilih eksistensi itu kemudian ketik ‘Add to Chrome’ pada kanan layar. Setelah itu, ikonnya akan muncul pada sisi kanan kolom penulisan alamat situs dalam perambahan ini. Jika sudah selesai, anda dapat membentuk situs Intagram melalui perambahan Chrome desktop.

Antarmuka akan memunculkan gambar mata yang dapat anda aktifkan atau nonaktifkan. Pengertiannya, jika anda mengaktifkan gambar mata itu maka konten pada Instagram Stories milik orang lain dapat anda ketahui tanpa menjadi penonton atu view.

BACA JUGA : Peretas Diam diam Nguping Obrolan di WhatsApp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here