Begini Kondisi Wanita Hamil yang Jadi Korban Robohnya Balkon Gedung BEI!

0
6663
Gedung BEI
Copyright ©Tribunnews

Begini Kondisi Wanita Hamil yang Jadi Korban Robohnya Balkon Gedung BEI!

Indowarta.comKejadian robohnya selasar gedung BEI yang terjadi kemarin memang membuat masyarakat. Pasalnya ada salah satu korban yang tengah hamil ikut jatuh dalam peristiwa tersebut.

Bayi yang berada didalam kandungan korban tak mengalami keguguran atau masalah yang parah. Namun banyaknya pemberitaan soal lantai Mezzanine Tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia itu membuat publik penasaran.

Tak sedikit yang mengalami patah tulang dibeberapa bagian tubuh akibat ikut tertimpa reruntuhan bangunan. Korban sendiri rata-rata mahassiswa yang saat itu akan menuju ke lantai lain menggunakan lift.

Terkait soal adanya korban yang tengah hamil Kepala Bisnis dan Manajemen Rumah Sakit Pusat Pertamina, Agus W Susetyo ikut angkat bicara. Ia mengatakan jika korban bernama Nova memang tengah mengandung janin berusia 32 minggu.

Balkom Gedung BEI Runtuh
Copyright ©Youtube

Korban runtuhnya gedung BEI tak mengalami keguguran akan tetapi ada kontraksi sekaligus stress setelah kejadian nahas kemarin. Oleh sebab itu Nova harus menjalani perawatan intensif untuk agar tak ada kemungkinan buruk lainnya.

“Keguguran nggak ada, cuma ada kontraksi karena dia kaget panik kan. Terus secara psikologis stres, makanya dia harus dirawat. Karena dia kan kehamilan pertama. Takutnya keguguran, masih riskan,” jelas Agus.

Setidaknya ada lima korban yang harus menjalani perawatan intensif di RSSP, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kelimanya menjalani perawatan dan belum diperbolehkan pulang karena masih ada perawatan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here