Inilah Lexi 125 yang Dikenalkan Oleh Yamaha Indonesia, Adik NMAX!

0
661
Lexi 125
Copyrigth ©Instagram/@abidin_san

Yamaha Kenalkan Lexi 125 Dengan Model yang Mirip Dengan NMAX.

Indowarta.com – Ternyata usai memperkenalkan skutik bongsor terbarunya, yaitu Yamaha NMAX dan XMAX. Kali ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperkenalkan model montor terbarunya yang akan menjadi penantang Vario 125, yaitu Yamaha Lexi 125.

BACA JUGA : Dijual Online, Yamaha XMAX Warna Kuning Jadi Primadona!

Berdasarkan unggahan yang telah dilakukan oleh pemilik akun instagram @abidin_san merupakan milik Muhamad Abidin GM After Sales & Motorsport YIMM, memperlihatkan pengenalan Lexi 125 yang dilakukan di salah satu hotel di Jakarta, pada Senin (5/1/18).

Terkait dengan produk ini, masih belum ada keterangan resmi yang dikelauarkan,  namun jika melihat dari foto dan video yang sudah beredar, memperlihatkan wujud Lexi 125 yang berupa skuter maxi dalam bentuk mini.

Oleh karena itu, bisa juga dikatakan kalau motor terbaru Yamaha dengan menggunakan mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini, merupakan adik kandung dari Yamaha NMAX 155.

“Itu bukan peluncuran, ini pengenalan ke diler line-up 2018,” kata Abidin, dikutib dari KompasOtomotif, Rabu (17/1/18).

Lexi 125,
Copyrigth©setia1heri

Akan tetapi, dia enggan menyebutkan kapan peluncuran Lexi 125 ini untuk media dan publik. Disamping itu, dia juga masih belum memberikan keteranagn detail berapa harga yang dibandrol untuk montor terbarunya ini.

BACA JUGA : Mitsubishi Tambah Pajero Sport Rakitan Lokal!

Namun dia mengungkapkan, harganya akan dapat bersaing dengan Vario 125 dengan harga Rp 17,9 juta sampai Rp 18,5 juta. Untuk menjadi modal dalam bersaing, Lexi 125 telah disematkan beberapa fitur unggulan.

Berdasarkan keterangan yang telah diungkapkan oleh Abidin dalam unggahannya, beberapa fitur unggulannya adalah mesin dengan 4 katup, start-stop system, lampu hazard, dan smart key.

Jika melihat desain depan yang sudah diusung pada motor baru Yamaha ini, memang terlihat jelas kalau bentukknya tak jauh berbeda dengan Yamaha NMAX. Dengan pemasangan headlights besar di bagian depannya serta stang yang cukup tinggi yang menjadi pemanis cover bodi sama dengan seperti NMAX.

Sedangkan untuk dari bodi samping pun terlihat masih memiliki nuansa seperti sang kakak. Dengan pemasangan windshield yang juga di pasangkan di NMAX, namun pada Lexi 125 ini memiliki dimensi yang lebih kecil.

BACA JUGA : Inilah Penampakan Yamaha NMAX Paling Mahal di Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here