Kronologis Pelecehan Seksual yang Terjadi Di Depok dan Jadi Viral!

0
1008
Ilham Pelaku Remas Payudara wanita.
Copyrigth©Detik

Video Kronologi Pelecehan Seksual di Depok Viral di Media Sosial

Indowarta.com – Polisi berhasil melakukan penangkapan kepada Ilham Sanin, pelaku pelecehan seksual yang terjadi di Depok. Video yang memperlihatkan kejadian tersebut sudah tersebar dan viral beberapa waktu ini di media sosial.

BACA JUGA : Bukti Bahwa Bocah Dalam Video Hot Viral dengan Perempuan Adalah Anak Jalanan!

Berdasarkan keterangan Menurut Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Depok, Putu Kholis Aryana, Ilham sekarang ini menjadi seorang pengangguran. Dia sudah tidak bekerja lagi sejak bulan November 2017 lalu.

“Dulunya dia karyawan di sebuah perusahaan,” ungkap Putu di kantor Kepolisian Resor Kota Depok, Selasa (16/1/18). Pihak kepolisian kemudian menceritakan secara singkat kronologi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pelaku.

WAJIB BACA :  Viral Video Youtube Pemukulan Sesama Tahanan di Lapas Sukabumi!

Ilham Sanin, ujar Putu, pada Senin (15/1) sedang melintasi Jalan Kuningan Datuk, Depok. Pada saat itu dia berencana untuk mencari kios penjual pulsa dengan menunggangi sepeda motor. Pada waktu bersamaan dia melihat seorang wanita yang berjalan kaki sendirian ditengah jalan yang sepi.

Ilham Pelaku Remas Payudara wanita.
Copyrigth©Detik

Entah bagaimana awalnya, namun tiba-tiba Ilham telah melakukan tindakan pelecehan seksual di kawasan itu. Diduga karena situasi yang sepi muncul niatan pelaku untuk melakuakn tindakan yang tak senonoh tersebut.

BACA JUGA : Ilham yang Remas Payudara Karena Iseng Tak Bisa Dimaafkan Begitu Saja!

“Muncul niat pelaku secara spontan mendekati korban dan kemudian memegangi buah dada sebelah kanan korban dengan menggunakan tangan kiri pelaku,” ucap Putu.

WAJIB BACA :  Viral Video Youtube Pemukulan Sesama Tahanan di Lapas Sukabumi!

Setelah melakukan tindakan itu, pelaku langsung kabur dengan menggunakan motornya. Putu menyebutkan, pada saat dilakukan penangkapan, pelaku pelecehan seksual  ini tidak memberikan perlawanan. Disamping itu pelaku juga mengakui perbuatannya yang sudah terekam CCTV milik warga sekitar tersebut.

“Kemudian kami juga melakukan penyitaan barang bukti berupa motor yang digunakan pelaku. Juga sebuah helm. Sedangkan satu barang bukti berupa jaket sweater telah dibakar oleh pelaku karena dia ketakutan saat mengetahui video viral peristiwa ini melalui media sosial maupun di berita online,” pungkas Putu.

Sekarang ini Ilham berstatus duda, istrinya meninggal sejak satu tahun lalu. Usai ditangkap, korban dipertemuan dengan pelaku. Menurut pengakuan korban dia tidak mengenal siapa pelaku pelecehan seksual itu.

WAJIB BACA :  Viral Video Youtube Pemukulan Sesama Tahanan di Lapas Sukabumi!

“Dia pun mengaku enggak kenal sama saya,” kata korban berinisial AFS di kantor Polresta Depok, Selasa (16/1/18)

BACA JUGA : Inilah Sutradara Video Hot Bocah dengan Perempuan, Faisal dan WN Kenal Via Grup FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here