Viral Video Gadis 17 Tahun Dipaksa Kawin dengan Pria Tua!

0
7607
Copyright ©AP

Karena Mendapatkan Ancaman, Gadis Dipaksa Kawin Dengan Pria Tua

Indowarta.com – Ketika sudah mengenakan gaun panjang putih, gincu merah marun, serta sejumlah tamu undangan telah datang. Namun tidak nampak terpancar rasa bahagia dari wajah Kheda Goilabiyeva. Karena dia menganggap kalau hari pernikahannya ini bukan merupakan momen bahagia.

BACA JUGA : Kronologis Pelecehan Seksual yang Terjadi Di Depok dan Jadi Viral!

Kejadian tersebut adalah gadis dipaksa kawin yang terjadi di Rusia pada tahun 2015 lalu. Beberapa waktu ini, video yang mengulas mengenai penikahan yang dijalin gadis berusia 17 tahun ini mulai viral walau sudah terjadi 2 tahun lalu.

Terlihat bahwa Goilabiyeva meneteskan air matanya, pasalnya orang yang dinikahinya bukan orang yang dicintainya. Pria yang telah menikahinya itu merupakan seorang polisi yang sudah berusia 47 tahun bernama Nazhud Guchigov.

Terlebih, pasangan pengantin pria itu merupakan seorang pria yang sudah memiliki istri dan anak seusia Goilabiyeva. Lalu penikahan gadis dipaksa kawin ini mengundang amarah masyarakat Rusia yang mengetahui informasi tersebut melalui foto yang beredar.

Terlebih penyataan yang sudah diungkapkan oleh Pavel Astakhov kepada komisaris hak anak di Moskow, Rusia, telah menyatakan kalau dalam pernikahan gadis dipaksa kawin itu tidak ada unsur yang melanggar hukum.

Gadis Dipaksa Kawin
Copyright ©AP

Akan tetapi, setelah semuanya terjadi dan masyarakat Rusia menuntut, akhirnya Astakhov sudah meminta maaf.

BACA JUGA : Bukti Bahwa Bocah Dalam Video Hot Viral dengan Perempuan Adalah Anak Jalanan!

Sedangkan pihak keluarga Goilabiyeva terpaksa memberikan restu untuk pernikahan anaknya tersebut, gadis dipaksa kawin itu dilakukan karena pria yang menjadi pasangannya merupakan sekutu dekat pemimpin Chechnya, Rusia, bernama Ramzan Kadyrov.

Guchigov telah mengancam kepada orang tua Goilabiyeva, ancaman tersebut ialah akan menculik anaknya jika tak memberikan izin untuk menjalani pernikahan. Hingga akhirnya pernikahan itupun telah digelar.

Dalam video serta foto yang beredar, terlihat gadis dipaksa kawin itu berdiri beberapa meter dari pasangannya, yang ternyata sudah memiliki seorang istri dan anak. Berdasarkan beberapa laporan, pada saat digelarnya prosesi pernikahan gadis itu enggan mengungkapkan apa-apa.

Dia terus membisu pada saat ditanya “apakah bersedia menikah”. Walau enggan memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut, pasangan pria itu tetap memaksa kepada gadis muda tersebut untuk tetap menjadi istrinya.

BACA JUGA : Viral Video Pengantin Pria Pingsan Usai Peluk Mantan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here