Datsun Cross Diperkenalkan di Indonesia!

0
730
Datsun Cross,
Copyright ©otospirit

Datsun Cross Hadir Dengan Penampilan Yang Lebih Modern

Indowarta.com – Setelah lama dinanti, akhirnya Datsun pada pagi hari ini, Jumat (19/1/18), telah memperkenalkan compact crossover –Datsun Cross– produk model ketiga yang sudah diperkenalkan oleh perusahaan tersebut di Indonesia dan model terbaru dari Datsun keenam di dunia.

BACA JUGA : Honda CRV dan Accord Pamer Diskon Sampai Rp 80 Jutaan Lho!

Dengan model penampilan yang khas dengan pemasangan fitur pengaman yang canggih, Datsun Cross ini merupakan tanda dimulai kembali fase kelanjutan dalam penjualan produk Datsun yang ada di Indonesia.

Telah dikembangkan untuk negara ini, mobil baru ini akan dapat menambah pilihan untuk para pelanggan Datsun. Serta menciptakan standar baru yang ada di segmen tersebut dan menjadi flagship baru mereka.

Seiring dengan langkah Datsun kedepan, Datsun Cross memperlihatkan penampilannya mengarah ke masa depan, dengan disematkan beberapa fungsi serta tujuan kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai.

Kehadiran Datsun Cross ini merupakan inspirasi dari gaya hidup para pelangganya di Indonesia yang berubah-ubah seiring berjalannya waktu, dengan mengikuti perubahan secara bertahap yang ada di dunia.

Datsun Cross
Copyright ©autonetmagz

“Ketika Datsun kembali ke pasar Indonesia, kami berjanji akan memberikan tiga model dalam tiga tahun. Datsun CROSS yang baru ini merupakan komitmen kami akan janji tersebut,” ujar Jose Roman, Corporate Vice President, Nissan Motor Co., Global Head of Datsun.

BACA JUGA : Xpander dan Wuling, Mana yang Lebih disukai di Indonesia?

“Lebih dari itu, modelnya yang dinamis dan teknologinya akan membuatnya berbeda. Datsun CROSS adalah mobil baru untuk generasi baru – mobil yang mendorong Datsun selangkah lebih maju daripada pesaingnya,” sambungnya.

Mesin yang pasangkan pada mobil ini menggunakan mesin bensin HP 1,2 liter 68/78 hp ringan serta sangat tanggap. Penggunaan torsi 104 Nm akan membuat keseimbangan yang cukup sempurna diantara kinerja yang tinggi dengan penghematan bahan bakar.

Ini menjadi sebuah kepercayaan yang sudah diciptakan sejak diciptakan dan digunakan untuk menggerakkan sejumlah produk Nissan dan Datsun. Selain memberikan varian transmisi menual, pada Datsun Cross ini juga memberikan X-Tronic CVT (continuously variable transmission).

Dengan teknologi CVT itu, akan dapat meningkatkan kemapuan berkendara serta kenyamanan. Disamping sangat mudah untuk dikendarai, pergantian gear-nya juga akan semakin halus, penggunaan sistem transmisi juga sangat hemat bahan bakar.

BACA JUGA : Mitsubishi Tambah Pajero Sport Rakitan Lokal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here