Hari Ini, Golkar Umumkan Kepengurusan Baru!

0
304
Airlangga Hartanto
Copyright ©jawapos

Kepengurusan Baru Akan Diumumkan Partai Golkar Pada Hari Ini

Indowarta.com – Susunan kepengurusan baru akan diumumkan oleh Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Golkar. Hal ini dilakukan setelah menetapkan Airlangga Hartanto menjadi ketua umum dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), di bulan Desember lalu.

BACA JUGA : Bukti Hanura Kubu OSO Gelapkan Dana Rp 200 M, Tapi . .

Berdasarkan informasi rencanya pengumuman kepengurusan baru itu baru akan dilakukan pada Senin, 22 Januari 2018 siang, di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. “Iya benar, di DPP Golkar,” ujar Koordinator Bidang Kesejahteraan RakyDPP Golkar at Roem Kono, Senin pagi.

Sebelumnya diketahui pengumuman kepengurusan DPP Golkar akan dilakukan pada tanggal 20 Januari 2018, yaitu satu bulan setelah Airlangga diamanahkan untuk menjadi formatur tunggal. Disamping itu, sekarang ini Sekjen Gokar Idrus Marham sudah resmi diangkat menjadi Menteri Sosial dalam Kabinet Kerja.

Pada saat dikofirmasi siapa yang akan menggantikan posisi dari Idrus Marham untuk menempati sekjen, Roem enggan memberikan jawaban. Dia mengatakan kalau terkait dengan hal itu akan disampaikan sendiri oleh Airlangga di Kantor DPP Golkar.

“Nanti dengarkan saja pengumumannya ya jam 11.00 WIB,” ucap Roem.

Airlangga Hartarto
Copyright©mediaindonesia

Sedangkan Idrus Marham sendiri sudah menyarahkan jabatan di partai kepada Ketum Airlangga, karena dia sudah dinilai memiliki hak untuk memutuskan siapa yang akan menjabat menjadi Sekjen di Golkar.

BACA JUGA : Sosok Misterius Ditengah Perselisihan La Nyalla dan Prabowo!

“Semua kembali ke ketua umum Partai Golkar,” kata Idrus setelah dilantik sebagai menteri sosial di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (17/1)

Disamping itu, jelang pengumuman kepengurusan baru Golkar yang akan diselenggarakan hari ini, para keder partai tersebut sudah mulai terlihat berdatangan di Kantor DPP. Tak hanya itu, elite-elite juga terlihat hadir.

Sejumlah tokoh dari Golkar yang terlihat sudah hadir diantaranya adalah Robert Kardinal, Yorrys Raweyai, Lodewijk Freidrich Paulus, Sarmuji, dan Roem Kono. Mereka datang hampir bersamaan di kantor yang berada di Jl. Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat itu.

“Mudah-mudahan saya masih di jabatan ini ya,” kata Roem.

Pada siang hari ini, Katua Umum Golkar Airlangga Hartanto siap untuk mengumumkan struktur pengurus DPP yang baru. Revitalitas dalam tubuh partai ini dilakukan setelah dia terpilih menjadi ketum saat Munaslub lalu.

BACA JUGA : Dekat dengan Presiden, Airlangga Hartarto Bakalan Jadi Cawapres Jokowi 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here