Berita Terkini : Ada Anggota Kader Ditangkap KPK, SBY Langsung Rapatkan Barisan Demokrat Di Cikeas !

0
1424
SBY

Berita Terkini : Ada Anggota Kader Ditangkap KPK, SBY Langsung Rapatkan Barisan Demokrat Di Cikeas !

Indowarta.com– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Hasilnya adalah Anggota Komisi III yang berhasil ditangkap yakni I Putu Sudiantana.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat yakni Imelda Sari mengatakan bahwa sang ketua umum partai Demokrat Yakni Susilo Bambang Yudhoyono atau yang sering disapa dengan SBY ini langsung mengadakan rapat internal dengan jajaran pengurusnya. Rapat internal tersebut berlangsung di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Imelda menyebutkan bahwa SBY bersama jajaran petinggi partai Demokrat yang lainnya telah melakukan rapat internal. Rapat ini digelar untuk membahas kasus tersebut. Namun ketika ditanyai mengenai kebenaran dari nama I Putu Sudiantana yang di sebut dalam OTT tersebut yang juga menjabat sebagai wakil bendahara umum partai Demokrat, Imelda mengatakan bahwa dirinya masih menunggu konfirmasi dari pihak KPK.

WAJIB BACA :  Megawati dan SBY Akrab di Istana Negara, Peluang Koalisi Terbuka?

SBY

Imelda mengatakan bahwa hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dai pihak KPK mengenai nama tersebut. Jika pihaknya sudah mendapatkan konfirmasi dari KPK, maka pihaknya akan segera mengambil sikap atas hal tersebut. Menurut Imelda, Partai Demokrat tidak akan segan-segan memberikan sanksi kepada I Putu Sudiartanan apabila memang terbukti melakukan tindak korupsi.

Imelda menyebutkan bahwa jumlah partai Demokrat sendiri kini masih kecil. Ibarat seperti rumah, Rumah Demokrat di DPR kini masih kecil. Apabila ada rayap yang menggerogori rumah tersebut, maka tdak segan-segan akan dibasmi.

Walau hingga saat ini masih belum mendapatkan konfimasi menenai identitas dari anggota DPR yang ditangkap oleh KPK tersebut terkait dengan tindak korupsi, ruang kerja dari I Putu Sudartanan sendiri kini telah disegel. Ruang kerja I Putu Sudiartana yang terletak di lantai 9 Gedung Nusantara I Kompleks Parlemen, Senayan kini telah diberi tali warna merah hitam yang telah bertuliskan KPK.

WAJIB BACA :  Megawati dan SBY Akrab di Istana Negara, Peluang Koalisi Terbuka?

Di dalam operasi tersebut dikabarkan bahwa KPK telah menahan lima orang yang salah satunya adalah anggota Komisi III Fraksi Partai Demokrat.

BACA JUGA :

Berita Hari Ini : Lewat Video Youtube, SBY Minta Pencalonan Tito Karnavian Sebagai Calon Kapolri Bersih Dari Unsur Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here