Cara Cepat Hamil Secara Alami!

0
982
Tanda Kehamilan
Copyright©ibudanbalita

Beberapa Langkah Cara Cepat Hamil

Indowarta.com – Setelah resmi menikah, sebuah pasangan pastinya sudah memiliki perencaan yang matang untuk membentuk sebuah keluarga. Ada banyak pasangan keluarga yang tidak sabar mengunggu kehamilan dari sebuah hubungan.

BACA JUGA : Inilah 3 Posisi Bercinta yang Bikin Pria Merasa Punya ‘Senjata’ Lebih Besar!

Namun cara cepat hamil bukan tentang hubungan suami istri pada waktu yang tepat, namun juga bagaimana untuk menciptakan suasana sempurna. Sehingga akan membuat sel sperma pada pria akan bertemu dengan sel telur.

Bukan merupakan ilmu pasti, namun jika usia dibawah 35 tahun dan sedang dalam kondisi sehat serta melakukan hubungan suami istri secara teratur tanpa menggunakan alat kontrasepi, maka seharusnya sudah terjadi kehamilan dalam waktu 6 sampai 1 tahun.

Berikut adalah langkah-langkah dan tips kepada anda untuk cara cepat hamil:

  1. Menghitung serta mengetahui masa paling subuh dalam satu bulan

Dalam satu bulan hanya ada enam hari peluang saat anda ingin cara cepat hamil, yaitu pada 5 hari sebelum ovulasi dan pada saat ovulasi. Oleh karena itu, sangat perlu untuk mengetahui masa subur anda.

  1. Posisi bericinta yang tepat untuk membantu
Copyright ©healthy

Mungkin sampai sekarang ini tidak ada posisi bercinta yang dapat memperbesar peluang cara cepat hamil. Namun tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

  1. Lebih baik mana : celana dalam jenis boxers atau briefs?

Dari beberapa penelitian tidak pernah membuktikan secara ilmiah bahwa penggunaan celana dalam pria akan mempengaruhi cara cepat hamil pada pasangannya. Ada beberapa peneliti yang membuktikan bawa pria tidak seharusnya memangku leptop, karena panas dari eletronik tersebut akan mempengaruhi kesuburan sperma.

  1. Jaga Kesehatan

Jika setiap hari menjalankan pola hidup sehat, maka akan dapat mempengaruhi peluang seseorang untuk hamil.

  1. Melakukan hubungan badan di waktu yang tepat

Langkah ini merupakan salah satu cara cepat hamil yang utama, yaitu pastikan anda melakukan hubungan bercinta dengan pasangan secara rutin dan dalam jumlah cukup. Pasalnya kehamilan tidak akan terjadi jika pasangan meninggalkan hal ini.

  1. Pengaruh pil kontrasepsi

Mungkin banyak wanita yang menggunakan pil kontrasepsi untuk menunda kehamilan. Akan tetapi, jika memutuskan untuk memiliki anak maka efek hilangnya pil tersebut mungkin akan terjadi dalam beberapa bulan kedepan.

BACA JUGA : Posisi Tidur ternyata Pengaruhi Kepribadian Seseorang Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here