Dua Bocah bersaudara Ini Sukses Hasilkan Uang Senilai Rp 160 Miliar Lantaran Unggah Video Ke Youtube !

0
1593
http://tekno.liputan6.com/read/2541922/cuma-bahas-permen-di-youtube-bocah-ini-kantongi-rp-160-miliar

Dua Bocah bersaudara Ini Sukses Hasilkan Uang Senilai Rp 160 Miliar Lantaran  Unggah Video Ke Youtube !

Indowarta.comYoutube kini telah menjadi ladang bagi anak-anak yang bisa berkreasi menciptakan konten video yang sangat menarik bagi para netizen. buktinya adalah saudara kaka beradik ini yang berhasil meraup sukses besar melalui jejaring sosial berbagi video tersebut.

Kakak beradik tersebut bernama Jullian yang masih berusia 10 tahun dan adikknya yang bernama Addie yang berusia 8 tahun. Mereka memang masih berusia anak-anak, namun jumlah pengikutnya ini bisa membuat decak kagum para netizen.

Akun Jillian dan Addie tersebut bernama Babyteeth4. Akun tersebut kini sudah diikuti oleh satu juta suscribers. Jumlah penonton semua videonya tersebut telah mencapai angka 1 miliar viewers.

Pencapaian tersebut telah menjadikan Jillian dan juga Addie sebagai seleb Youtube yang paling sukses di bawah usia 12 tahun. Lalu apa yang membuat kakak beradik ini hingga mampu mencapai hal tersebut?

Jillian dan Addie sudah memiliki akun Youtube yang dibuat oleh ayahnya sejak tahun 2008 yang lalu. Namun baru pada tahun 2014 mereka berdua mulail membuat video yang membahas mengenai camilan mulai dari permen, coklat, biskuit dan juga masih banyak lagi. tidak hanya itu, mereka terkadang juga membahas mengenai mainan dan juga benda-benda yang unik.

http://tekno.liputan6.com/read/2541922/cuma-bahas-permen-di-youtube-bocah-ini-kantongi-rp-160-miliar

Jillian mengatakan bahwa mereka berdua ingin melakukannya dengan mudah saja. Video yang mereka rekam tersebut juga memiliki durasi yang cepat. Ibu mereka bilang bahwa mereka bisa membahas tentang apa saja. Baru dari situ muncullah ide dari sang ayah agar mereka membahas yang manis-manis saja.

Dari sanalah, channel Youtube mereka mulai banyak yang mengikutinya. Penampilan kakak adik tersebut sangatlah menggemaskan dan juga sangat lucu ketika merekak berdua membahas tentang permen. Video tersebut juga merupakan video  yang paling dicari oleh para netizen. seiring dengan berjalannya waktu pun Jillaan dan Addie mulai masuk dalam ke daftar Youtubers dengan pemasukan yang sangat menggiurkan.

Namun kini ayah Jillian dan juga Addie tidak mengungkapkan berapa banyak uang yang berhasil diraup. Berdasarkan berita yang beredar di masyarakat, pendapatan mereka kini bisa mencapai USD 12 juta atau setara dengan Rp 160 miliar. Angka tersebut diraih dalam kurun waktu satu tahun.

baca juga :

Berita Terkini : Perketat Aturan, Fb Google Dan Youtube Akan Hapus Konten Yang Terkesan Ekstrem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here