Real Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey Oleh Leganes, Arsenal Maju Ke Final Piala Liga Usai Taklukkan Chelsea!

0
344
Madrid vs Leganes
Copyright ©INT

Leganes Berhasil Singkirkan Real Madrid dari Copa del Reya, Chelsea Harus Tunduk Saat Bertemu dengan Arsenal

Indowarta.com – Dalam pertandingan semifinal Copa del Rey telah terjadi sebuah kejutan. Pasalnya Leganes diluar dugaan mampu menundukkan Real Madrid dan merebut satu tiket untuk melaju ke babak semifinal mendatang.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Resmi Ke MU, Mkhitaryan Hijrah Ke Arsenal!

Diketahui Leganes berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 saat bertandang dalam pertandingan leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/18) dini hari WIB. Memang diketahui kalau skor agregat dari pertemuan keduanya sama 2-2, namun karena adanya aturan gol kandang membuat Leganes lolos.

Dalam pertandingan itu, memang terlihat kalau Real Madrid sejak menit pertama tidak menurunkan pemain intinya. Diantaranya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang dibangku cadangkan. Sehingga lini depan mereka hanya diisi oleh Karim Benzema, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez.

Walau sejak awal wasit meniumkan pertandingan, tuan rumah mampu mendominasi penguasaan bola, namu Leganes lebih bermain efisien. Bahkan tim tamu ini mampu unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Javier Eraso.

Kemudian Real Madrid  berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-47 melalui gol Benzema. Namun pada menit ke-55, mereka kembali tertinggal karena gol yang berhasil disarangkan oleh Gabriel. Hingga akhir pertandingan Los Blancos gagal menyamakan kedudukan.

Arsenal vs Chelsea
Copyright ©Express File

Beralih ke Inggris, Arsenal menjadi tim yang berhasil mendapatkan tiket menuju final Piala Liga Inggris usai mereka berhasil mengatasi perlawanan dari Chelsea di Emirates Stadium, Kamis (25/1/18) dini hari WIB.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2018!

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal memang sempat tertinggal dari Chelsea berkat gol yang dicetak oleh Eden Harzard pada menit ke-6. Akan tetapi tak lama berselang tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan, pasalnya Antonio Rudiger melakukan kesalahan di areanya sendiri dan menciptakan gol bunuh diri pada menit ke-12.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung cukup sengit. Pasalnya kedua tim jual beli serangan sepanjang waktu berjalan. Namun mimpi buruk harus dirasakan Chelsea karena Granit Xhaka sukses mencetak gol dari bola pantulan.

Sisa waktu pertandingan dicoba untuk dimanfaatkan oleh Chelsea untuk menyamakan kedudukan. Namun usaha tersebut tak menemui hasil. Dengan hasil ini Arsenal berhak maju ke babak selanjutnya dengan menantang Manchester City.

BACA JUGA : Pembagian dan Jadwal Piala Presiden 2018, Persib Bandung Masuk Zona Neraka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here