BUMN Buka Lowongan Kerja Ini, Tertarik?

    0
    494
    lowongan Kerja
    Copyright ©HarianIndoliputan6

    Lowongan Kerja di BUMN Kembali Dibuka

    Indowarta.com – Kepada anda yang ingin bekerja di dalam salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kini saatnya untuk mencoba melamar pekerjaan ke PT Boma Bisma Indra (Persero). Pasalnya kali ini akan dibuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat yang memenuhi persyaratan.

    BACA JUGA : BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya!

    Untuk anda yang berminat dengan lowongan pekerjaan di BUMN ini, pendaftaran sudah mulai dibuka untuk umum hingga tanggal 31 Januari 2018. Namun, pendaftaran akan ditutup sesuai waktu yang sudah ditentukan itu.

    Diketahui bahwa PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan untuk tujuan ikut serta dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program Pemerintah dalam bidang Ekonom dan Pembangunan Nasional pada umumnya.

    Terutama pada bidang Industri Permesinan, Agro Industri, Jasa dan Perdagangan, Sarana dan Prasarana Industri, Konversi Energi, dilaksanakan dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

    Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1971, yang sudah dibentuk dari tiga perusahaan, yaitu PN Boma, PN Bisma, dan PN Indra. Sedangkan untuk PT Boma Bisma Indea (Persero) sendiri memiliki kator pusat yang terletak di jawa timur, yang berada di Jl. KHM. Mansyur 229, Surabaya.

    Kepada anda yang tertarik untuk mencoba melakukan pendaftaran dalam lowongan kerja di BUMN ini, berikut posisi jabatan yang dibutuhkan, persyaratan kepada para pelamar, dan tata cara untuk melakukan pendaftaran di di PT Boma Bisma Indra (Persero), seperti yang dilansir dari laman bumn.go.id, Jumat (26/1/18).

    BACA JUGA : Penjelasan BKN Soal Lowongan CPNS di Media Sosial!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here