Ada Stiker Stiker Lucu Untuk Menghias Gambar, Twitter Jadi Makin Mirip Snapchat !

0
1979
twitter

Ada Stiker Stiker Lucu Untuk Menghias Gambar, Twitter Jadi Makin Mirip Snapchat !

Indowarta.com– Demam stiker di media sosial kini telah merebak dengan luas. Seteleh media sosial snapchat dan juga Fb, kini giliran dari Twitter yang telah menghadirkan fitur personalisasi stiker pada foto yang diunggah oleh para penggunanya.

Jejaring sosial yang telah dipimpin oleh Jack Dorsey ini telah mengklain bahwa fitur terbarunya kini sebagai cara baru untuk para pengguna Twitter agar lebih kreatif menghiasi foto mereka dengan kumpulang stiker lucu dan juga menarik yang dimiliki oleh Twitter.

Pengguna Twitter kini bisa menggunakan banyak stiker. Mereka bisa mengatur ukuran dan juga memutarnya ketika akan menempelkan stiker yang mereka inginkan. Jika dilihat dengan sekilas, fitur terbaru Twitter ini memang mirip dengan snapchat.

Melalui Blog resminya, Twitter mengungkapkan bahwa Twitter kini mempunyai cara baru untuk berkomunikasi untuk para penggunanya. Dengan stiker yang ada ini para pengguna bisa berbagi perasaan dan juga mood. Tidak hanya itu, fitur baru ini juga akan turut serta mendukung isu-isu global yang kini sedang hangat diperbincangkan.

twitter

Meski juga mempunyai desain yang unik, stiker ini bukan hanya untuk mendekorasi saja. Twitter menyebutkan bahwa stiker yang dimilikinya tersebut juga bisa berfungsi sebagai hastag. Jika pengguna telah menyentuh stiker yang telah tertempel tersebut, maka akan ditemukan cuitan yang juga menggunakan stikert tersebut.

Di dalam fitur ini, Twitter tidak akan memberika batasan mengenai berapa stiker yang akan diapaki utnuk ditempel di foto yang penggunanya. Yang pastinya fitur ini bisa digunakan untuk pengguna dekstop ataupun smartphone.

Stiket ini bukan merupakan satu-satunya fitur baru yang telah diluncurkan oleh Twitter. Twitter kini juga merilis fitur message button. Melalui fitur ini, para pengguna akan bisa mengirim tweet secara pribadi melallui Directl Message (DM).

Fitur tersebut depenuhi karena ingin memenuh permintaan penggunanya yang ingin berbagi tweet secara pribadi. Selain itu fitur ini dinlai lebih cepat dan juga lebih mudah. Twitter lebih memilih direct message yang memang diketahui terus bertambah penggunanya.

baca juga :

Berita Terkini : Surat Wasiat Remaja Untuk Ibunya Ini Bikin Heboh Sebelum Gantung Diri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here