Jawaban Prabowo Saat Ditanya Tentang Deklarasi Capres!

0
459
Prabowo.
Copyright ©Merdeka

Kader Gerindra Meminta Prabowo Segera Deklarasikan Capres 2019

Indowarta.com – Prabowo Subianto masih enggan memberikan tanggapan mengenai permintaan dari kader Gerindra untuk mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 mendatang. Ketua umum Partai Gerindra ini menilai kalau hal itu masih lama.

BACA JUGA : Agus Yudhoyono Mulai Pancarkan Geliat Politik Saat Kunjungi Indonesia Timur Jelang Pilpres 2019!

“Masih lama ini. Agustus, kan, masih lama,” ujar Prabowo di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Jakarta pada Senin, 29 Januari 2018. Untuk diketahui, Agustus 2018 merupakan waktu pendaftaran calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2019.

“Ya nanti kita lihatlah,” kata Prabowo sambil bergegas masuk ke mobilnya. “Kalian ini mancing-mancing saja,” sambungnya sembari tertawa.

Sebelumnya, muncul sebuah usulan supaya dalam perayaan HUT Gerindra yang akan segera berlangsung menjadi sebuah momentum untuk mendeklarasikan Prabowo sebagai capres 2019 nanti. Gerindra akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada tanggal 6 Februari 2018.

“Nanti kita akan diskusikan. Memang ada usulan mau deklarasi calon. Usulan dari berbagai macam, dari DPC, DPD,” ungkap Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Senin (29/1/18).

Prabowo
Copyrigth©Tribunnews

Riza mengungkapkan, sampai sekarang ini memang seluruh kader Gerindra telah memutuskan untuk mengusung kembali ketua umumnya menjadi capres dalam Pemilu 2019. Namun, kata dia, partainya masih menunggu waktu yang pas untuk mendeklarasikan secara resmi.

BACA JUGA : Prabowo Nyalon Presiden Lagi, Gerindra Bisa Jadi Pemenang Pemilu 2019!

“Kami, kader, pengurus, simpatisan, mendukung Prabowo sepenuhnya,” ucap Riza.

Disamping itu, dia menyakini jika suara partainya akan mengalami peningkatan signifikan jika mengusung Prabowo menjadi calon presiden. Hal itu karena Pileg dan Pilpres 2019 akan diselenggarakan secara serentak.

“Insya Allah, Partai Gerindra berkat dukungan dan simpati masyarakat seluruh rakyat Indonesia, mohon support, dukungan dan bantuan, Partai Gerindra akan naik rangking-nya dan jadi pemenang pemilu,” kata dia.

Saat ditanya lebih jauh mengenai calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo, Riza mengatakan kalau mengenai hal itu masih memerlukan kejaian lebih lanjut. “Tentu kita akan diskusikan dengan partai yang koalisi dengan Partai Gerindra,” paparnya.

BACA JUGA : Tak Mau Pindah Partai, Fahri Hamzah Pasrah Tak Jadi Anggota DPR!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here