Yamaha Lexi Tantang Honda Vario 125 ESP!

0
518
Lexi 125,
Copyrigth©setia1heri

Honda Vario 125 Esp Akan Kedatangan Pesaing Baru Yaitu Yamaha Lexi

Indowarta.com – Kehadiran Yamaha Lexi berusahan untuk meneruskan kesuksesan NMAX. Oleh karena itu, untuk mencapai target tersebut pihak Yamaha langsung kerja keras di awal tahun. Kehadiran motor baru ini akan dibandrol dengan harga dibawah Rp 20 juta.

BACA JUGA : Datsun Cross Diperkenalkan di Indonesia!

Dalam penetapan harga tersebut, Yamaha Lexi dipastikan akan menemukan pesaing terberatnya di pasaran, yaitu Honda Vario 125 Esp. Jika melirik dalam situs Astra Honda Motor, Vario 12 Esp menghadirkan dua varian, diantaranya Vario 125 Esp CBS dan Vario 125 Esp CBS-ISS.

Diketahui bahwa kehadiran Honda Vario 125 Esp CBS itu merupakan salah satu langkah revolusi dari Vario 110 yang diluncurkan sebelumnya. Disamping kapasitas mesin yang dipasangkan lebih besar, beberapa fitur baru juga dipasangkan dalam produk ini, yaitu Idling Stop System (ISS), Teknologi eSP (Enhanced Smart Power), dan Combi Brake Sistem (CBS).

Saat ini Honda Vario 125 CBS dibandrol dengan harga Rp 18,175 jura, sedangkan untuk Honda Vario 125 CBS-ISS di jual dengan harga Rp 18,778 juta. Harga tersebut untuk on the road Jakarta.

Lexi 125
Copyrigth ©Instagram/@abidin_san

Sedangkan skuter terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yamaha Lexi 125 dihadirkan dengan beberapa keunggulan. Bahkan montor dengan kapasitas mesin 125 cc ini diklaim merupakan produk yang cocok digunakan untuk para ojek online.

BACA JUGA : Inilah Lexi 125 yang Dikenalkan Oleh Yamaha Indonesia, Adik NMAX!

Mengenai hal tersebut telah diungkapkan oleh Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto. Dia menilai, pada Yamaha Lexi ini akan dilengkapi dengan sejumlah fitur baru yang cukup pas jika digunakan oleh para ojek online atau para konsumen.

“Karena luas sekali (bagasi), kiri-kanan bisa buat belanja. Untuk posisi riding dia punya seat yang lebih panjang,” kata Minoru dalam peluncuran Yamaha Lexi di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (26/1/18).

Tak hanya itu, kata Minoru, dengan desain jok yang memiliki dimensi lebar maka akan dapat membuat lebih nyaman untuk penumpang, khususnya perempuan. “Jadi biasanya penumpang wanita itu (saat naik ojek online) duduknya jadi ada jarak. Ini cocok,” tuturnya.

BACA JUGA : Honda CRV dan Accord Pamer Diskon Sampai Rp 80 Jutaan Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here