Berita Terkini : Begini Reaksi Donal Trump Dan Hillary Clinton Usai mendapat Kabar Bom Turki !

0
1548
om turki

Berita Terkini : Begini Reaksi Donal Trump Dan Hillary Clinton  Usai Mendapat Kabar Bom Turki !

Indowarta.com– Ledakan bom yang terjadi di Turki telah mengundak reaksi dari berbagai pihak. tidak ketinggalan juga calon kandidat presiden Amerika Serikat yang dikenal sangat kontroversional yakni Donal Trump. Donald Trump dalam akun Twitternya menuliskan “Serangan teror kembali terjadi, kali ini di Turki. Akankah dunia menyadari apa yang sebenarnya terjadi? Sangat menyedihkan,”.

Selang beberapa jam kemudian, Donald Trump kembali menuliskan  di akun Twitter miliknya Kita harus melakukan berbagai cara untuk menjaga terorisme yang mengerikan ini berada di luar Amerika Serikat.”.

Tim Kampanye dari Donald Trump telah merilis pernyataan atas belasungkawanya mengenai bom Turki tersebut. Di dalam sebuah pernyataan tertulis mereka menyatakan bahwa doa mereka dengan keluarga korban meninggal dunia dan juga terluka di Istanbul. Semua dunia berbelasungkawa. Oleh sebaba itu mereka harus segera mengambil langkah untuk melindungi AS dari serangan teroris dan juga melakukan segala cara untuk memperkuat dan juga meningkatkan keamanan demi menjaga AS.

om turki

Trump baru saja menyelesaikan kampanyenya di St Clairsville, Ohio sebelum bom Turki tesebut terjadi. Tampil di hadapan rakyatnya,  Trump mengatakan bahwa rakyat AS harus lebih cerdas dan juga lebih kuat jika bangsanya tidak ingin tertinggal.

Sementara itu calon presiden AS yang berasal dari Partai Demokrat yakni Hillary Clinton mengatakan bahwa ledakan bom Turki tersebut terjadi di Bandara Ataturk. Turki adalah adalah sebuah alarm bahwa AS tidak boleh mundur. Menurut Hilary, AS harus mempererat hubungannya dengan sekutu dan juga mitra yang berada di Timur Tengah dan juga Eropa untuk menangani ancaman ini.

Simpati dan juga oda bagi korban, keluarga korban dan juga Turki. Serangan di Istanbul ini hanya memperkuat kita untuk bisa mengalahkan terorisme dan juga juhad radikal di seluruh penjuru dunia.

Bom bunuh diri ini meledak di Bandara Ataturk Turki. Bom Turki ini terjadi pada tanggal 28 Juni 2016. Untuk sementara ini korban yang terlapor adalah sebesar 36 orang meninggal dunia dan juga 147 orang lalinnya mengalami luka.

baca juga :

Berita Terkini : Siswa Di Mesir Protes Skandal Penipuan Via FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here