Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Bermain Mobile Legends!

0
664
Mobile Legends
Copyright ©jagadnews

Susun Strategi Bermain Mobile Legends Dan Hindari Larangan Ini

Indowarta.com – Sepanjang tahun 2017, Mobile Legends dinobatkan menjadi game paling populer. Bedasarkan laporan App Annie, game tersebut paling banyak diunduh oleh pengguna di tahun lalu. Lantara kepopulerannya, game ini selalu kedatangan pengguna baru.

BACA JUGA : Nokia Mulai Umumkan Hadirnya Sosok 3310 dengan Kekuatan 4G VoLTE!

Sehingga para pemain bari ini perlu beradaptasi dengan membutuhkan beberapa waktu. Disisi lain, mereka juga harus mengetahui hal-hal yang tidak tepat dilakukan saat beramin Mobile Legends. Lalu apa saja yang dilarang? Berikut beberapa ulasanya.

  1. Jangan keluar dari game Mobile Legends saat sedang bermain

Yang perlu dihindari adalah keluar sementara dari game Mobile Legends saat sedang bermain, karena itu akan sangat mempengaruhi jalannya pertandingan. Selain itu, smartphone yang memiliki spesifikasi rendah akan sangat sulit untuk kembali ke permainan, sehingga anda akan dianggap meninggalkan pertandingan.

  1. Koneksi tidak stabil

Sebaiknya kamu tidak memulai pertandingan saat melihat koneksi tidak stabil, khususnya dalam Ranked Mode. Jika tetap melakukannya, maka akan mengganggu jalannya pertandingan, bahkan membuatmu kalah.

  1. Mengucapkan kata kasar pada tim atau musuh
Mobile Legend
Copyright©utdstc

Disamping dari segi sisi teknis, bermain Mobile Legends juga membutuhkan kerja sama tim. Jika kamu tetap melakukannya, maka hal itu akan membuat pemain lain melaporkan tindakannya dan membuatmu mendapatkan hukuman.

BACA JUGA : Trik Mudah Capai Rank Mythic di Mobile Legends!

  1. Membunuh Lord di waktu yang tidak tepat

Banyak anggapan jika membunuh Lord dalam waktu cepat maka akan memungkinkan mendekati kemenangan. Akan tetapi, penilaian tersebut tidak sepenuhnya benar, khusunya pada saat bermain Ranked Mode.

Karena tim lawan dapat saja melakukan serangan balik saat timmu sedang sibuk membunuh Lord. Sehingga untuk dapat menaklukkan Lord maka setidaknya 3 hero lawan sudah mati dan semua pemain berkumpul dititik kumpul.

  1. Memaki item yang tak benar

Untuk bermain Mobile Legends tidak hanya asal bertarung untuk meraih kemenangan, namun ada strategi yang muski kamu lakukan untuk dapat meraih kemenangan. Diantaranya adalah menggunakan item yang tepat untuk setiap hero yang digunakan, jika item yang digunakan tepat maka akan meningkatkan kemampuan hero untuk melakukan pertarungan dengan lawan.

BACA JUGA : Pengguna WhatsApp Tembus 1.5 Miliar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here