Ada yang Baru Dari Instagram Stories, Cobain Yuk!

0
406
Inilah Deretan Fitur Instagram yang Jarang Diketahui
Copyright ©Liputan6

Instagram Menghadirkan Fitur Baru pada Instagram Stories

Indowarta.com – Belum lama ini Instagram telah melakukan pembaruan pada fitur Stories dengan melakukan penambahan Type Mode atau mode ketik. Dengan adanya mode ini memungkinkan para penggunanya untuk mengetik sejumlah kata dengan cara menggunakan sebuah teks yang kreatif.

BACA JUGA : Nokia Mulai Umumkan Hadirnya Sosok 3310 dengan Kekuatan 4G VoLTE!

Seperti yang dikutib dari Blog resmi Instagram,  Selasa (2/2/18), Type Mode dini sudah diluncurkan pada Instagram Stories lantaran banyak dari pengguna yang sudah mengekpresikan diri melalui sebuah tulisan.

Untuk para pengguna Instagram pada iOS atau Android sudah dapat mengupdate pada versi 30 ini, dengan itu mereka akan dapat mengubah-ubah jenis huruf (font) pada Instagram Stories di menu Type (jenis) deretan bawah.

Letak pada menu ini sederet dengan mode perekam foto/video yang terdapat di Instagram Stories, seperti Boomerang, Normal, dan Hands-Free. Tidak hanya itu, untuk menjadikanya lebih menarik, para pengguna juga dapat menambahkan foto sebagai latar belakangnya.

Type Mode
Copyright ©istimewa

Akan tetapi, jika ada yang berkeinginan untuk menggunakan latar belakang kosong, maka pengguna dapat memilih sendiri warna yang tersedia dalam Instagram Stories ini. Diketahui bahwa Instagram sudah menyediakan empat jenis font kreatif yang dapat digunakan untuk mode ini.

BACA JUGA : Begini Cara Mengetahui Delay Penerbangan di Google!

Pertama adalah tipe Modern, dengan tipe ini memungkinkan para pengguna untuk menuliskan kalimat dalam font standart di Instagram Stories. Dengan Menggunakan tipe ini maka akan menampilkan kesan yang dinamis dan sederhana.

Untuk font kedua adalah Neon,  tipe ini nantinya akan dilengkapi dengan font melingkar yang dinamis. Biasanya bentuk huruf seperti itu sering kali dipakai dalam teater Broadway, karena dapat menimbulkan kesan klasik dan mewah.

Ketiga adalah Typewritter. Pada tipe ini nantinya akan memunculkan font dengan bentuk klasik layaknya mesin ketik. Penggunanya nantinya juga dapat menambahkan highlight warna pada tulisan, yang akan memunculkan kesan smart dan modern pada Instagram Stories.

Keempat yaitu Strong, tulisan akan ditampilkan lebih tegas jika dibandingkan dengan yang lainnya. Lantaran ditulis dengan miring maka akan dapat menunjukkan kesan yang kuat. Tipe ini juga memiliki fitur highlight warna.

BACA JUGA : Begini Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here