Prediksi Persebaya vs PSMS Medan, Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 Sabtu 3 Februari!

0
633
Prediksi Persebaya vs PSMS Medan
Copyright ©tribunnews

Prediksi Persebaya vs PSMS Medan Akan Berjalan Memanas

Indowarta.com – Dari hasil undian babak perempat final Piala Presiden 2018 mempertemukan sejumlah tim yang lolos ke delapan besar. Salah satunya adalah pertemuan antara Persebaya Surabaya dengan PSMS Medan. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/18) pukul 15.30.

Prediksi Persebaya vs PSMS Medan: Kemungkinan besar laga ini akan berlangsung dengan tensi tinggi, mengingat keduanya pernah bertemu di puncak pada Piala Presiden musim lalu. Pada saat itu PSMS Medan harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor akhir 2-3.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Laga Liverpool Vs Tottenham Jadi Sorotan Utama!

Bukan tidak mungkin kalau PSMS akan berusaha sekuat tenaga dalam laga nanti untuk dapat membalas kekalahan mereka sebelumnya. Djadjang Nurjaman selaku pelatih tim asal Medan ini mengatakan siap menghadapi perlawanan dari tim yang mengalahkanya dalam babak final Liga 2 musim lalu.

“Kami tidak bisa memilih lawan di babak 8 besar, jadi siapapun lawannya harus siap. Kalau takdirnya bertemu Persebaya, ya kami sudah siap,” kata Djadjang, dikutib dari situs resmi Piala Presiden.

Prediksi Persebaya vs PSMS Medan : Tim asal Surabaya itu sekarang ini tengah berada di dalam kondisi terbaik. Bahkan untuk sejumlah tim perlu mewaspadai permainan yang mereka tunjukan. Walau berstatus sebagai tim promosi, namun mereka berhasil menjadi juara grub.

Piala Presiden
Copyright ©beritadunia

Berdasarkan riwayat pertandingan di penyelisihan grub, tim bejuluk Bajul Ijo ini memiliki  rekam jejak yang cukup baik, pasalnya mereka berhasil mengalahkan Madura United dengan skor akhir 1-0. Meningkatnya performa tim yang dilatih Alfredo Veri ini tidak lepas dari komposisi para pemainnya yang baik.

BACA JUGA : Hasil Undian dan Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2018!

Prediksi Persebaya vs PSMS Medan : Pastinya PSMS Medan memiliki taktik baru untuk dapat membalas kekalahan mereka dari Persebaya. Hal itu dilakukan untuk dapat meredam determinasi dari para pemain Bajul Ijo.

Berikut perkiraan susunan pemain Persebaya vs PSMS Medan:

Persebaya: Dimas Galih, Abu Rizal, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Misbakus Solikin, Osvaldo Haay, Oktafianus, Ferinando Pahabol, Rishadi Fauzi.

Cadangan: M. Syaifuddin, Rendi Saputra, Sidik Saimima, Irfan Jaya, Alfonsius Kevlan, Rachmat Irianto, Adam Maulana

PSMS: Abdul Rohim, Amarzukih, M. Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, Alwi Slamat, Sadney Urikhob, Samuel Sibatuara, Antoni Putro N, Frets Butuan.

Cadangan: Roni Fatahillah, Gusti Sandria, Suhandi, Erwin Ramdani, Dhika Bayangkara, Abdul Aziz L.A., Fredyan Wahyu.

BACA JUGA : 7 Klub yang Lolos Maju Babak 8 Besar Piala Presiden!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here