Cafe Jamban : Foto Makanan Dan Minuman Disajikan Dalam Kloset Jongkok Ini bikin Heboh media Sosial !

0
3015
cafe jamban

Cafe Jamban : Foto Makanan Dan Minuman Disajikan Dalam Kloset Jongkok Ini bikin Heboh Media Sosial !

Indowarta.com– Beberapa foto yang menunjukkan beberapa orang yang sedang menikmati makanan di halaman Fanspage Fb “Kick Andy Show” kini mulai ramai dibicarakan oleh para netizen. secara sekilas memang tidak ada yang aneh dengan kegiatan makan yang dilakukan oleh beberapa orang tersebut. Mereka makan dan minum dengan menggunakan gelas  dan piring biasa.

Namun yang membuat unik kali ini adalah cara penyajian makanan dan minuman tersebut. Makanan dan juga mimuman tersebut misalnya bakso, sayur dan es buah, disajikan di dalam wadah yang menyerupai bentuk kloset atau tempat buang air besar yang biasanya ada di toilet.

Di dalam foto tersebut, nampak beberapa orang yang sedang mengambil makanan dan juga minuman dari kloset jongkok tersebut ke piring dan gelas merak masing-masing. Mereka menatapnya dengan tampak gembira dan juga duduk di atas bangku yang menyerupai kloset duduk. Ternyata beginilah suasana dari kafe jamban yang terletak di Banjarmasin, Kallimantan Selatan.

cafe jamban

Foto tersebut telah diunggah sebagai pengumuman mengenai episode terbaru Kick Andy Show. Rencananya, sang penggagas kafe Jamban tersebut akan yakni Dr. Budi Lasono akan diundang ke acara ini dan diwawancarai oleh pembawa acara yang bernama Andy Noya.

Di dalam foto tersebut dituliskan “Dr Budi Laksono bikin Cafe unik yaitu cafe jamban. Semua makanan dihidangkan di closet. Anda mau coba sensasinya? ?#‎kickandy? jumat,1 juli pkl 20.05,wib”. Pada pengumuan sebelumnya, Kick Andy show sempat menjelaskan mengenai sosok  dan juga karya dari Budi Laksono tersebut. Budi memang terkenal gigih mengampanyekan WC 4 All Family melalui yayasan yang telah dia bentuk yakni Yayasan Wahana Bakti Sejahtera.

namun sebagian netizen juga ada yang memprotes mengenai keputusan Kick Andy show yang mengunggah foto tersebut. Sebagian netizen tidak bisa menerima konsep kulliner yang telah ditawarkan oleh Budi Laksono tersebut. Hingga saat ini juga masih belum ada penjelasan dari pihak Kickk Andy show. Rencananya topik ini akan dibahas pada tanggal 1 Juli 2016 mendatang.

baca juga :

Berita Terkini : Inilah 12 Daftar Vaksin Palsu Yang Beredar Dan Dipalsukan Oleh Pasangan bekasi Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here