Fahri Hamzah Diminta Kampanyekan Jokowi Jika Ingin Gabung Golkar!

0
1716
Fahri Hamzah
Copyright ©SuratKabar

Fahri Hamzah Mendapatkan Tantang dari Golkar

Indowarta.com – Kabar terkini Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily yang mengungkapkan bahwa sudah mendengar kabar Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bernama Fahri Hamzah yang telah ditawari untuk gabung dengan partainya.

Tetapi dia belum mendapatkan sebuah keterangan resmi dari Ketua Umum Golkar bernama Airlangga Hartarto yang ada kaitannya dengan masuknya Fahri ke Golkar.

“Ya saya akan cek pada ketum (Ketua Umum). Tapi kan begini kalau memang pak Fahri mau bergabung dengan Golkar, tentu Golkar dengan senang hati menerima. Cuma ya harus ikut prosedur,” ucap Ace.

Baca Juga Ketua dan Anggota BEM UI Akan Dikirim Ke Asmat Untuk Lihat Kondisi!

Adapun yang harus dilakukan oleh Fahri , dia harus kampanyekan Jokowi sebagai Calon Presiden Pemilu 2019 karena Golkar sudah mengusungnya. Dia telah mengungkapkan nanti Fahri harus menunjukkan karakter Golkar untuk partai nasionalis.

Hal tersebut tentu saja akan beda dengan PKS yang merupakan partai Islam. “karena itu, harus ikut dengan karakternya Golkar sebagai partai kekaryaan nasionalis dan sudah menyatakan denga tegas mendukung Pak Jokowi sebagai capres pada 2019. Tidak lagi keras dengan Pak Jokowi dan harus ikut mendukung pemerintahan ini sampai 2019,” tuturnya.

Fahri Hamzah
Copyright ©SuratKabar

Sebelumnya Fahri Hamzah dipecat dari PKS. Tetapi dia melakukan perlawanan melalui jalur pengadilan. Dia juga sudah dimenangkan di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, namun PKS telah mengajukan banding.

Baca Juga Korban Meninggal Crane Jatuh Disantuni Sebesar Rp 25 Juta!

Pada saat itu Fahri mengatakan kalau banyak partai yang sudah mengajaknya untuk gabung. Tidak hanya satu atau dua saja, dia juga hampir saja masuk partai yang ada di DPR pada saat memberikan tawaran. “Saya sudah ditawari Golkar, PDI-P, Gerindra, Nasdem, PAN, PPP, Hanura, semualah,” ujar Fahri Hamzah.

Baca Juga 10 Gejala Kanker yang Tak Boleh Diabaikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here