Ada yang Spesial Dari Pilihan Warna Honda PCX Versi Lokal!

0
460
pcx
Copyright©tirto

AHM Tawarkan Warna Spesial Untuk Honda PCX

Indowarta.com – PT Astra Honda Montor (AHM) akan memberikan penawaran menarik untuk produk barunya yaitu All New PCX. Penawaran menarik ini adalah mengenai pemilihan warna untuk skutik bangsor tersebut dengan memberikan empat pilihan kelir, salah satunya ada yang spesial.

BACA JUGA : Bugatti Chiron Sudah Bisa Dipesan Oleh Orang Kaya Indonesia, Ini Harganya!

Empat pilihan warna yang sudah disediakan itu untuk Honda PCX buatan lokal ini, yaitu emas (glamour gold), putih (wonderful white), hitam (brilliant black), serta merah dof (majestic matte red). Dari pilihan warna tersebut, emas menjadi sebuah pilihan baru untuk para konsumen yang sebelumnya belum ada pada beberapa model Honda.

”Emas cukup niece (konsumennya terbatas). Prosentase (dari pemesanan sejak Desember 2017) kira-kira 5-10 persen (dari total pemesanan 12.000-an unit),” kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM dalam peluncuran All New PCX, di Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Selain menghadirkan warna emas, masih ada yang spesial untuk pilihan warna Honda PCX, yaitu merah dof. Berdasarkan keterangan dari Direktur Pemasaran AHM, Shigeto Kimura, warna ini sudah diciptakan khusus untuk pasar Tanah Air.

PCX
Copyright©Kompas

Sehingga dengan itu, warna merah dof tidak akan ditemukan di sejumlah negara yang sudah memproduksi skutik bongsor ini. Kehadiran dua warna spesial ini akan menjadi pilihan alternatif untuk para konsumennya.

BACA JUGA : Setelah PCX, Honda Integra Turut Hadir Buka Persaingan Yamaha NMAX

”Pilihan matte color merupakan warna yang sedang digemari. Kesuksesannya sama seperti di Vario,” ujar Kimura saat konferensi pers setelah peluncuran.

Walau sudah menghadirkan dua warna spesial itu, namun tetapi saja, konsumen Indonesia masih menyukai untuk Honda PCX warna kelir putih.  Kata Thomas, hal ini sudah dibuktikan dengan banyaknya pemesanan yang mencapai 40-50 persen untuk warna kelir putih.

Sedangkan untuk warna hitam menjadi pilihan kedua yang paling banyak untuk para konsumen di Indonesia. Bahkan warna tersebut sudah mengkontribusi sebanyak 30 persen dari total pemesanan. Sedangkan untuk warna merah dof mencapai 20 persen, sisanya warna emas.

Setelah resmi diperkenalkan pada Desember 2017 lalu, AHM sudah menerima pesanan sebanyak 12.000 di seluruh wilayah di Indonesia. Pesanan Honda PCX ini merupakan angka yang cukup tinggi setelah peluncuran dilakukan.

BACA JUGA : Pesona Baru Honda CBR150R!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here