Girls Squad Dikabarkan Bubar, Jessica Iskandar Buat Geng Baru Bersama Ayu Ting Ting?

0
1856
Girls Squad -
Girls Squad - Copyright©Bintang

Jessica Iskandar Segeng  dengan  Ayu Ting Ting, Yuk Intip Penampilannya!

Indowarta.com – Nama Girls Squad yang beranggotan sosialita sosialita kelas atas Indonesia ini mulai jadi bahan perbincangan yang menarik beberapa waktu belakangan ini. Kesan glamor dan mewah dengan segala aktivitas yang dilakukan selalu tak luput dari perhatian media. Hal ini mencakup berbagai hal misalnya pemotretan keren dengan busana –busana terupdate, makan malam di restoran mewah sampai dengan liburan yang terlihat sangat mewah dan tentu saja pasti menghabiskan banyak uang.

Girls Squad ini beranggotakan Jessica Iskandar, ada Jennifer Bachdim, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Kerenina Sunny dan lainnya. Namun untuk kabar yang baru baru ini beredar luas, Girls Squad nampak memiliki keretakan di dalam internalnya. Kabar ini dikuatkan dengan munculnya salah satu video dari salah satu akun gossip yang tersebar di media sosial.

Saat kabar burung yang berubah jadi viral tersebut, nampak Jessica Iskandar membuat netizen semakin heboh dengan mengunggah foto bersama dengan Sarwendah, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting dengan hashtag Girlsquid pada selasa kemarin.

Girls Squid - Ini Jedar
Girls Squid – Copyright©Instagram/inijedar

Dalam kelompok girlsquid ini, terlihat 4 wanita cantik tersebut menggunakan model busana yang kompak. Yakni atasan blouse dan celana levis simple. Model blouse yang simple tersebut membuat mereka makin terlihat cantik, aktif, dan modis.

Tanpa perlu mengenakan busana yang gemerlapan, dalam postingan tersebut, mereka memberikan kesan bahwa cantik itu simple. “klik disini” untuk melihat koleksi blouse cantik tanpa perlu biaya yang besar.

Unggahan ini memicu perdebatan diantara netizen yang pro dengan sosok Ayu Ting Ting maupun Jessica Iskandar, ataupun netizen yang kontra dengan penampakan keduanya setelah dikabarkan sempat berseteru dan kemudian damai. Beragam komentar, baik itu pro maupun kontra tentunya mempunyai landasan masing-masing.

Namun, terlepas dari semua persepsi yang dibangun oleh netizen, sampai saat ini belum adanya pernyataan baik itu dari keempat Girlsquid maupun anggota Girlsquad yang melakukan klarifikasi tentang berita hangat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here