Ludes Terjual dalam Waktu Singkat, Apasih Keunggulan Oppo A83?

0
313
Oppo A83
Copyright ©bgrIndia

Belum Lama Dipasarkan Dengan Pre-Order, Oppo A83 Langsung Terjual Habis Dalam Waktu Singkat

Indowarta.com – Dalam waktu singkat penjualan Oppo A83 langsung habis terjual di JD.id. Sebelumnya diketahui, perangkat baru yang sudah dikeluarkan oleh Oppo ini dipasarkan melalui pre-order sejak 26 Januari 2018 hingg 6 Februari 2018.

BACA JUGA : Harga Samsung Galaxy J2 Pro Tahun 2018!

Dalam kurun waktu 12 hari tersebut sudah disiapkan sebanyak 500 unit Oppo A83, dan sekarang ini sudah dinyatakan habis terjual dengan rincian 250 unit warna hitam dan sisanya sebanyak 250 unit warna emas.

“Salah satu faktor pendorong terhadap tingginya minat konsumen untuk membeli Oppo A83 adalah karena harganya yang tergolong terjangkau, yaitu Rp 2.999.000. Seluruh konsumen JD.ID sudah mendapatkan teknologi dan fitur yang mumpuni seperti layaknya smartphone premium,” ujar Head of Mobile Phone Category JD.id, Diana Soesanto, di Jakarta Kamis (8/2/18).

Disamping itu, Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan, JD.id menjadi pilihan untuk pemasaran Oppo A83 karena merupakan e-commerce terbesar dan sudah terpercaya di Indonesia.

Oppo A83
Copyright ©fonearena

“Untuk itu Oppo mempercayakan perilisan Oppo A83 kepada JD.id sepenuhnya selama masa pre-order tersebut. Dengan hasil penjualan yang positif diharapkan ke depannya kami dapat bekerja sama kembali dengan JD.id,” kata dia.

BACA JUGA : Oppo A83 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

Namun apa yang menjadi keunggulan dari Oppo A83 hingga diburu para pencita smartphone? Alinna memaparkan, yang menjadi keunikan dari smartphone tersebut adalah sudah menyematkan sejumlah teknologi dan fitur terbaru, seperti “Face Unlock” salah satu fitur smartphone kelas premium.

“Melalui fitur tersebut, untuk membuka kunci pada smartphone Oppo A83, pengguna hanya cukup dengan memandang layarnya saja maka smartphone akan langsung terbuka (unlock),” ujarnya.

Disamping itu, dia juga menjelaskan keunggulan lainnya dari Oppo A83 ini, seperti dari sisi desain yang dinilai elegan karena mengusung layar penuh 5,7 inci dengan resolusi 1400 x 720 piksel atau high definition plus, dan memiliki ketebalan bodi yang sekitar 7,7 milimeter.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, RAM yang dipasangkan dalam perangkat ini sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 32 GB, yang masih dapat diperluas dengan penambahan microSD mencapai 256GB. Disamping itu juga disematkan dua slot nano SIMcard yang dapat digunakan.

BACA JUGA : Nokia Mulai Umumkan Hadirnya Sosok 3310 dengan Kekuatan 4G VoLTE!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here