Fakta Tentang Julianto Tio yang Picu Ahok Gugat Cerai Veronica Tan!

0
864
Ahok dan Veronica
Copyright ©liputan6

Julianto Tio Menjadi Sosok Dibalik Perceraian Ahok Dengan Veronica Tan

Indowarta.com – Sidang gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada Istrinya Veronica Tan telah berlangsung. Untuk beberapa hari kedepan, akan memasuki babak penting. Pasalnya majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan mengagendakan untuk mendengarkan alasan adanya gugatan cerai dan bukti-bukit bahwa Vero melakukan perselingkuhan.

BACA JUGA : Dicari-cari Karena Disebut Selingkuhan Veronica Tan, Sosok Julianto Tio Masih Misterius!

“Agenda berikutnya tentang isi gugatan mereka. Apa alasan mereka harus dibuktikan. Pembuktian itu, ada alat bukti, surat dan saksi. Boleh surat dan saksi itu diajukan penasihat hukumnya,” ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng.

Sebelumnya diketahui, dalam keterangan yang diberikan pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra, menyebutkan bahwa seorang pria yang menjadi selingkuhan Veronica Tan itu adalah Julianto Tio. Lalu siapakah dia?

Fifi mengatakan, faktanya Julianto Tio bukan merupakan seorang pria bujangan. Namun dia sudah memiliki istri dan juga anak. Perselingkuhannya dengan Veronica terungkap saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Waktu masih jadi gubernur, waktu 2016 sebelum kasus (hukum),” ujar Fifi beberapa waktu ini.

Ahok
Copyright ©Tempo

Berawal dari situlah, kata Fifi, akhirnya Veronica mengakui bahwa dirinya dan Julianto Tio sudah menjalin hubungan tersebut sejak tujuh tahun lalu. Meski sudah terbongkar, hubungan pria itu tidak mau untuk menghentikan hubungannya dengan istri Ahok.

BACA JUGA : Komentar Setya Novanto Soal Firman Wijaya Dilaporkan Polisi Oleh SBY!

“Pernah ketahuan, sudah diakui dan didatangi secara langsung. Ini adalah kejadian yang sebenarnya. Mohon segala fitnah dihentikan karena ini sudah keputusan sulit, untuk bercerai keputusan sulit. Ini masalah privasi Pak Ahok,” ungkap Fifi.

Terlebih, kata Fifi, berdasarkan pengakuan yang sudah diberikan oleh Veronica, Julianto Tio terus menerus memaksanya untuk berhubungan, bahkan tidak henti-hentinya menghubungi Vero pada saat itu.

“Beliau menyampaikan kepada saya, ‘good friend’ ini terus menerus memaksa berhubungan. Walaupun sebetulnya Ibu Vero sudah pernah minta ‘good friend’ itu tidak menghubungi dia lagi,” pungkasnya.

Walau Fifi tidak menjelaskan secara detail, namun kata dia, Julianto Tio memiliki cara khusus untuk tetap dapat berhubungan dengan Veronica. Bahkan pria itu juga memiliki jurus jitu untuk dapat meluluhkan wanita yang menjadi istri Ahok tersebut.

“Yang perlu diketahui Julianto Tio ini (mengeluarkan) rayuan mautnya, ” papar Fifi.

BACA JUGA : Tak Hadiri Sidang Gugatan Cerai Ahok, Veronica Titip Surat Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here