Dengan Berhijab, Fenita Arie Berikan Dampak Positif Bagi Orang Lain

0
150
Fenita Arie -
Copyright ©Instagram/fenitarie

Fenita Arie Tebarkan Aura Positif Lewat Berhijab

Indowarta.com – Sejak melakukan perubahan dengan mengenakan Hijab, Fenita Arie mengaku mengalami perubahan yang positif bagi para followersnya di Instagram. Fenita Arie mengaku selalu mendapatkan dukungan dan doa agar selalu telaten dalam mengenakan hijab. Dengan dukungan yang mengalir begitu deras dari para follower ini Fenita Arie mengaku sangat senang dan merasa apa yang dia jalani sekarang sangat bermanfaat.

Tak bisa dipungkiri lagi, memang banyak  kalangan selebritis yang mengaku mendapatkan dukungan lebih ketika memutuskan untuk mengenakan hijab. Hal ini tak terkecuali dengan yang dialami oleh Fenita Arie. Apalagi untuk lebih meyakinkan niatnya tersebut pihak keluarga besar dan orang yang berada di sekitar senantiasia memberikan dukungan lebih untuk hijrah yang dilakukan oleh Fenita Arie tersebut.

Fenita Arie
Copyright ©Instagram/fenitarie

Terlebih lagi, jika Arie Untung Selaku suami Fenita Arie ditanya soal hijrahnya Fenita Arie dengan mengenakan hijab. Arie Untung mengaku sangat bahagia dan senang sekali. Apalagi Arie mengaku merasa sedang pacaran lagi dengan Fenita Arie karena penampilan baru Fenita Arie tersebut. Padahal untuk saat ini keduanya sudah membangun rumah tangga selama 12 tahun lamanya.

Fenita Arie memang dikabarkan telah berhijrah dengan mengenakan hijab setelah dirinya memutuskan mundur dari profesi jadi presenter gossip di salah satu televisi Indonesia. Kabar mundur ini pun langsung menyebar luas dan ditambah lagi dengan Fenita yang sempat mengalami kecelakaan dimana bagian pahanya melepuh  karena ketumpahan air panas.

Lantas, banyak pihak yang menyebut bahwa kecelakaan tersebut yang memicu Fenita Arie untuk berhijrah. Namun seiring klarifikasi yang dibuat, Arie Untung menegaskan bahwa kecelakaan tersebut bukanlah alasan utama Fenita dalam berhijrah. Arie bahkan menegaskan bahwa kecelakaan tersebut merupakan sebuah hikmah dimana saat kecelakaan tersebut terjadi ketika persiapan pernikahan sepupunya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here