AwKarin di Eiffel I’m in Love 2

0
764
Awkarin
Copyright ©Instagram/Awkarin

Awkarin Ikutan Main Film Eiffel I’m in Love 2?

Indowarta.com – Menyambut hari kasih sayang di bulan Februari, director Rizal Mantovani kembali mengeluarkan film yang cukup melambungkan namanya di masa lalu. Eiffel I’m in Love salah satu film dengan genre romantic yang dulu sempat menjadi booming di kalangan remaja kini akan muncul kembali dengan sekuel terbarunya. Dengan mengusung nama Eiffel I’m in Love 2 nantinya akan tayang tepat di hari kasih sayang 14 Februari 2018 di seluruh Bioskop di Indonesia.

Cerita tentang Eiffel I’m in Love 2 ini berkisah setelah 14 tahun berlalu, dimana Tita yang dulunya duduk di kelas 1 SMA kini sudah menjadi sosok yang dewasa. Hubungan Tita dan Adit selama 14 tahun ini dijalani dengan LDR dan selalu diwarnai dengan pertengkaran. Tita yang mulai gelisah akan hubungan yang semakin tak jelas ini mulai meragukan cinta adit, Akankah hubungan Tita dan Adit Akan Bersatu di Pelaminan?

Berbagai promosi tentu dilakukan oleh beberapa kalangan dalam upaya menarik penonton Eiffel I’m in Love 2 ini. Salah satunya yakni pihak promotor menggandeng sosok kontroversial Awkarin dalam melakukan promosi film Eiffel I’m in Love 2 ini di laman Instagram. Awkarin bersama 2 orang temanya ini seakan akan membuat film tentang Eiffel I’m in Love 2.

Awkarin - Insta
Copyright ©Instagram/Awkarin

Ketiganya hanya melakukan promo dengan cara berjalan dari trotoar dan melihat adanya poster besar di papan reklame yang menunjukkan adanya promosi penayangan film Eiffel I’m in Love 2. Melihat itu, Awkarin langsung merasa teringat dengan masa SMA nya yang pernah nonton film Eiffel I’m in Love beberapa tahun silam.

AwKarin hanya bertugas untuk mempromosikan film Eiffel I’m in Love 2 yang akan tayang dua hari  lagi, yakni tangal 14 Februari 2018. Walau tidak bermain real dalam film yang menggemparkan para remaja tersebut, namun akting AwKarin dalam promo iklan yang ia bintangi juga tak kalah kerennya dengan bintang iklan lainnya. Dengan balutan “blouse”putih yang casual dipadukan dengan bawahan celana simple membuat daya tarik tersendiri dalam diri Selebgram papan atas tersebut. Yuk  “klikdisini” ready blouse cantik dengan harga miring, tentu tak kalah kerennya seperti blouse yang dikenakan oleh AwKarin tersebut. Semoga Bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here