Prabowo Bahkan Mengaku Kesulitan Kendalikan Fadli Zon!

0
365
Prabowo
Copyright©Detik

Prabowo Mengaku Demokrasi Butuh Sosok Seperti Fadli Zon yang Kontorversial

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai, bahwa demokrasi Indonesia butuh sosok yang cukup kontroversial. Dia mencontohkan sosok tersebut seperti Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang dianggapnya sering menyatakan pernyataan kontroversial.

BACA JUGA : Setya Novanto, Megawati Sampai dengan Prabowo Disebut Sebagai Politisi Terpegah!

“Fadli Zon yang penuh kontroversi, memang Demokrasi membutuhkan kontroversi, asal damai dan tentram,” ujar Prabowo saat pidatonya di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Probowo mengaku cukup merasa sulit untuk dapat mengendalikan Fadli Zon supaya tidak mengungkapkan pernyataan atau sikap yang kontroversial, walau diketahui sebelum duduk di kursi parlemen Fadli Zon merupakan anak buahnya.

“Sekarang (Fadli Zon) Wakil Ketua DPR RI, dari segi protokol aku kalah, tetapi di partai aku masih (pemimpin) Fadli Zon,” kata Prabowo disambut tawa dari sejumlah kader yang hadir dalam ulang tahun ke-10 Gerindra di Kantor DPP Gerindra.

Prabowo Bakalan Terjun Langsung Ke Pilkada Jateng
Copyrigth©Kaskus

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga bercanda bahwa sosok Fadli Zon yang sekarang ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu dapat juga menjadi seorang presiden. Akan tetapi, ujar dia, namanya perlu mendapatkan perubahan terlebih dulu untuk memenuhi syarat.

BACA JUGA : Gerindra Sangat Intens Cari Kawan Untuk Usung Prabowo!

“Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono, memenuhi syarat jadi presiden RI, karena ada o-nya. Pak Fadli bisa juga, Fadli Zono,” ungkap dia yang membuat tawa para kadernya yang hadir.

Disamping itu Prabowo juga menyebutkan nama kader Gerindra lainnya yang susah untuk menjadi seorang presiden, salah satunya adalah anggota Komisi I DPR RI, Asril Tanjung. “Anggota DPR RI, Asril Tanjung, enggak ada o-nya, susah jadi presiden,” pungkasnya.

Dia juga sempat menyinggung Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo. Kata dia, saat sedang turun ke daerah Ketua Komisi IV DPR RI itu sering kali mengaku sebagai anaknya. Namun pada kenyataannya bukan.

“Saudara Edhy Prabowo, kalau di daerah daerah ngaku anak saya, padahal anak buah,” pungkas Prabowo yang memicu para kadernya tertawa kembali.

BACA JUGA : Anies Baswedan Shalat Jumat dan Tinjau Banjir di Cilitan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here