iPhone Meledak Lagi dan Kobarkan Api!

0
325
iPhone Meledak,
Copyright©ViralHog

Iphone Meledak Kembali Terjadi Hingga Menimbulkan Api

Indowarta.com – Kejadian iPhone meledak yang berlangsung secara tiba-tiba kembali terulang. Kali ini kejadian tersebut terjadi di salah satu salon di Vietnam. Meledaknya perangkat itu diketahui melalui rekaman CCTV yang terpasang di lokasi.

BACA JUGA : Prestasi WhatsApp Sudah Berhasil Lampaui Messenger dan Instagram!

Seperti dikutib dari Daili Mail, Senin (12/2/18), kejadaian itu terjadi pada saat seorang pengunjung sedang memotong rambut. Namun tak lama berselang, dalam video singkat tersebut memperlihatkan salah satu sudut salon ada sebuah ledakan.

Tak lama usai ledakan itu terjadi, satu orang wanita yang dekat langsung mencoba untuk menjauh. Walau memang tidak terlihat terluka akibat ledakan tersebut, namun wanita yang merupakan pegawai salon ini merasa syok dengan kejadian itu.

Usai begitu, dia mencoba untuk melihat sisa-sisa dari ledakan yang terjadi dan membalik perangkat itu, yang memperlihatkan adanya simbul khas Apple di bagian belakang. Akan tetapi, sampai sekarang ini masih belum ada keterangan resmi mengenai iPhone meledak ini, apa yang menjadi penyebabnya dan korbannya.

iPhone Meledak,
Copyright©ViralHog

Sekedar untuk diketahui, memang sejak awal tahun lalu kejadian iPhone meledak ada di beberapa kasus. Yang peling terbaru dan menjadi sorotan adalah perangkat itu meledak di Apple Store di Zurich, Swiss.

BACA JUGA : Alasan Apple Depak Telegram dari App Store!

Akibat dari kejadian tersebut, salah satu pegawai toko mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya. Pasca iPhone meledak ini sudah membuat seluruh isi toko itu harus segera di evakuasi untuk ditempatkan di tempat lebih aman. Berdasarkan informasi,  kejadian itu disebabkan karena kondisi beterai yang overhead atau berlebihan panasnya.

Polisi yang bertugas menagatakan, setidaknya mereka menghimbau kepada seluruh orang yang kurang lebih bejumlah 50 orang yang merupakan pegawain dan pengunjung untuk meninggalkan toko yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan Bahnhofstrasse, Zurich, itu.

“Tiba-tiba saja perangkat tersebut meledak,” ujar petugas kepolisian Kota Zurich.

“Mereka memercikkan pasir kuasa di atas baterai yang mengalami overheating sehingga asapnya bisa hilang setelah menyalakan ventilasi,” sambungnya.

BACA JUGA : Sama sama Gunakan Enskripsi, Ini Beda Telegram dan WhatsApp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here