Fakta Tentang Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang!

0
394
Pembunuhan,
Copyright©iNews

Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Terkait Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang

Indowarta.com – Pada Senin (12/2/18) kemarin, satu keluarga yang berada di RT 05/12, Perumahan Taman Kota Permai, Periuk, Tangerang, ditemukan dalam keadaan tak benyawa sekitar pukul 15.00 WIB. Pemilik rumah bernama Emma (40) dan dua anak perempuannya bernama Nova (20) dan Tiara (11) diketahui dalam kondisi mengenaskan dengan luka bacok di beberapa tubuhnya.

BACA JUGA : Polisi Bidik Sopir Bus Maut di Tanjakan Emen Jadi Tersangka

Sementera itu, Muktar Efendi alias Habib yang merupakan suami Emma ditemukan dalam kedaan kritis di dalam rumah tersebut, lantaran terdapat luka tusuk di perut dan lehernya. Berdasarkan keterangan yang diberikan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan mengenai pembunuhan satu keliarga itu. Sebelumnya kejadian ini, Emma dan Muktar sempat terlibat keributan pada Senin (12/2).

Keributan yang terjadi sejak pukul 01.00-03.00 WIB itu mulai terlihat mereda pada pukul 04.00 WIB. Sampai pada pukul 14.30 WIB warga sekitar penasaran karena tidak ada satupun dari keluarga mereka yang keluar rumah. Akhirnya Ketua RT, Pratomo bersama Alwanto warga sekitar mencoba untuk mengecek rumah yang tak terkunci itu.

“Saat Ketua RT membuka pintu kamar depan, mereka melihat ketiga orang di atas tempat tidur dalam posisi tertelungkup berpelukan dan sudah tak bernyawa,” ujar Harry.

Pembunuhan
Copyright©istimewa

Tiga orang korban pembunuhan satu keluarga yang dimaksud itu adalah Emma dan dua anaknya. Kemudian Alwanto mecoba masuk ke dalam kamar belakang dan menemukan Muktar sudah dalam kondisi kritis dengan luka tusukan di leher serta perut.

BACA JUGA : Heboh Status FB Terduga Pembunuhan Sadis di Banda Aceh!

Kemudian jenasah Emma dan dua anaknya dievakuasi ke RS Sari Asih Tangerang. Sedangkan Muktar sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut. Sekitar pukul 16.00 WIB polisi melakukan penyelidikan pembunuhan satu keluarga di TKP.

Salah satu tetangganya mengatakan bahwa Emma dan Muktar diketahui merupakan keluarga yang tertutup dan mereka berdua bekerja dengan melakukan penjualan baju muslim. Selain itu, Amin mengatakan bahwa Emma sudah empat kali menikah.

“Ini suami keempatnya,” pungkasnya

Sedangkan Tiara dan Nova yang menjadi korban pembunuhan satu keluarga ini diketahui merupakan anak yang pemurung, hal ini sudah diungkapkan oleh satu satu guru sekolahnya yang enggan disebutkan identitasnya.

“Papa mamanya suka ribut, kadang kebawa sama Tiara ke sekolah, cuma ya namanya anak-anak belum terlalu paham,” ucap guru tersebut, di lokasi, Senin.

BACA JUGA : Polisi Masih Dalami Motif Lain Pembunuhan Arsitek di Depok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here