Live Streaming Real Madrid Vs PSG, Live In SCTV!

0
495
Madrid Vs PSG
Copyright ©AFP

Liga Champions 2018 Leg Pertama akan Mempertemukan Real Madrid Vs PSG

Indowarta.com – Babak pertama perempat final Liga Champions 2018 yang diselenggarakan pada Rabu (14/2/18) atau Kamis (14/2/18) dini hari WIB, akan menyuguhkan pertandingan besar antara Real Madrid vs Paris Saint Germani (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu.

BACA JUGA : Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions Minggu Ini, Laga Real Madrid Vs PSG Jadi Sorotan Utama!

Laga ini akan menjadi sebuah lag yang yang cukup panas, pasalnya kedua tim memiliki sejumlah pemain terbaiknya. Untuk para pencinta sepak bola jangan lewatkan pertandingan antara Real Madrid vs PSG yang akan disiarkan langsung di SCTV Kamis pukul 02.45 WIB.

Jika melihat dari lima pertandingan terakhir dari kedua tim. PSG lebih mendominasi, pasalnya dari lima pertandingan yang mereka jalankan, semua telah dimenangkan. Sedangkan Madrid sendiri dari lima pertandingan terakhir menorehkan 3 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Akibat adanya keraguan cidera pemain, kemungkinan mantan duet Real Madrid Lassana Diarra dan Angel Di Maria akan memiliki peluang diturunkan dalam pertandingan melawan mantan tim mereka tersebut.

Neymar
Copyright©performgroup

Meski Thiago Motta sudah terlihat mengikuti sesi latihan, akan tetapi di masih diragukan untuk turun dalam pertandingan Real Madrid vs PSG. Sedangkan Edison Cavani yang selama ini menjadi ujung tombak dari PSG juga bakal absen karena cidera pinggul.

BACA JUGA : Hasil Liga Champions, Manchester City Menang Besar, Juventus Imbang dengan Tottenham!

Diketahui sebelumnya, bersama dengan Zinedine Zidane, Real Madrid sudah berhasil meraih dua edisi terakhir Liga Champions dan sekarang ini mereka berambisi untuk menciptakan hattrick juara. Akan tetapi, namaya sekarang ini dalam ujung pemecatan. Jika saja dia berhasil membawa timnya menang dalam pertandingan Real Madrid vs PSG ini, maka posisinya akan aman.

Namun, tim tuan rumah perlu mengingat kalau lawannya ini bukan merupakan lawan yang mudah, karena salah satu indikasi kekuatan mereka adalah lolos menjadi juara grub dengan rekok 25 gol saat penyelisihan.

Hanya saja tim asal Spanyol ini tidak bisa dipadang sebelah mata. Real Madrid telah mengibaratkan bahwa Liga Champions adalah habitat mereka. Jelang pertandingan Real Madrid vs PSG ini akan menjadi pertarungan bergengsi antara pemain tebaik dari masing-masing klub.

BACA JUGA : Libas China, Team Bulutangkis Putra Indonesia Raih Titel Kejuaraan Beregu Asia 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here