Berita Terkini : Kampanye Bebas, Lewat FB Berbagi Kado lebaran Tahun Ini !

0
1529

Berita Terkini : Kampanye Bebas, Lewat FB Berbagi Kado lebaran Tahun Ini !

Indowarta.com– Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, perusahaan asuransi yakni PT. FWD Life Indonesia dan juga lembaga zakat Dompet Dhuafa telah menggelar kampanye #FWDBebasBerbagi. Di dalam kampanye in, masyarakat akan diajak untuk berpartisipasi dalam berbagi kado lebaran pada yang membutuhkan dengan cara yang sangat mudah yang juga didukung oleh platform digital.

Caranaya, yaitu dengan cara mengunjungi lama Fb FWD Life Indonesia, lalu kita klik share pada postingan tersebut yang menggunakan hastag #FWDBebasBerbagi. Setelah itu kita tandai lima orang teman yang lain. Untuk setiap share yang telah dibagikan, FWD Life akan mendonasikan Rp 5.000 untuk membantu mitra binaan Dompet Dhuafa yang kurang mampu.

Untuk membantu merealisasikan passion mereka untuk menjadi sebuah bisnis yang berkelanjutan, donasi secara langsung tersebut akan membantu para mitra binaan Dompet Dhuafa. Di dalam donasi tersebut, diharapkan agar target maksimum sebesar Rp 25.000.000 yang di dapatkan melalui share sebanyak 5.000 akan bisa tercapai.

dompet duafa

Melalui program yang diselenggarakan ini, FWD life akan mendukung passion dari para anggota mitra binaan Dompet Dhuafa tersebut dengan cara memperkuat serta melatih kemampuan dan juga ketarampilan berwiraswasta. Dari hal ini, diharapkan agar mereka bisa mandiri dan memberikan kontribusi kepada perekonomian bangsa Indonesia.

tidak hanya mendapatkan donasi tersebut, mereka juga akan diberikan kesempatan untuk melatih kemampuan di dalam bidang bisnis. Hal tersebut akan diwujudkan melalui pemberian berbagai tips praktis untuk membangun pondasi bisnis dan juga manajemen keuangan yang kuat serta berkelanjutan. FWD Life juga telah berkerjasama dengan konsultan strategic brand yakni DreamLab untuk mengadakan kelas edukasi.

Tidak hanya memberikan bantuan berupa modal, Dompet Dhuafa juga akan memberika pendampungan secara intensif kepada penerima donasi. Presiden Direktur Dompet Dhuafa Filantropi yakni Ahmad Juwaini mengatakan bahwa pihaknya akan melatih serta menanamkan nilai-nilai. DenganĀ  begitu diharapkan tidak hanya ada perubahan secara meteri saja yang lebih baik, tetapi juga perubahan secara karakter yang lebih baik.

baca juga ;

Berita Terkini : Puncak Arus Mudik Diperkirakan Akan Terjadi Akhir Pekan Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here