Berita Terkini : Ikut Mudik Kemenangan 2016, 2 Ribu Warga Lebih Pulang Kampung Gratis !

0
929
Mudik Kemenangan 2016

Berita Terkini : Ikut Mudik Kemenangan 2016, 2 Ribu Warga Lebih Pulang Kampung Gratis !

Indowarta.com– Mudik ini adalah merupakan suatu momentum yang paling ditunggu di penghujung bulan Ramadhan. Tidak heran juga jika segala upaya akan dilakukan agar bisa mudik ke kampung halaman. Para pemudik rela antre, berdesak-desakan dan juga mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit demi bisa mrayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman.

Menanggapi hal tersebut. PT. Tempo Scan Pasific Tbk melalui produk andalannya yakni Bodrex dan juga Neo Rheumacyl telah mengadakan mudik gratis. Program mudik gratis yang digelar secara rutin ini bertajuk ‘mudik kemenangan 2016’. Program ini ditujukan untuk membantu pemerintah dalam meringanakn beban ekonomi masyarakat. Apalagi kebutuhan hidup masyarakat di lebaran ini terbilang cukup tinggi.

Presdir PT Tempo Scan Pasific yaitu Handojo S Muljadi pada saat melepas peserta udik di kawasan Senayan, Jakarta pada hari Kamis 30 Juni 2016 mengatakan bahwa pastinya program ini juga membantu pemerintah. Di dalam kondisi yang seperti ini, mudik gratis juga akan bisa membantu masyarakat.

Handojo menyebutkan bahwa kini pihaknya telah memberikan fasilitas terbaik untuk para peserta mudik yang merupakan pelanggan setia dari produk-produk PT. Tempo Scan Pasific. Diharapkan bahwa fasilitas ini bisa menghantarkan masyarakat untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama dengan orang-orang yang mereka cintai di kampung halaman.

Mudik Kemenangan 2016

Sebanyak 40 bus sudah disiapkan untuk sekitar 2.000 peserta mudik gratis ini. Semua bus sudah diperiksa. Bus tersebtu dilengkapi dengan AC dan bus ini juga terbilang masih baru karena baru dua bulan beroperasi.

Tema mudik kemenangan 2016 ini diambil dengan harapan masyarakat akan bisa meningkatkan rasa syukurnya selama bulan Ramadhan. Masyarakat diharapkan mampu mengambil hikmahnya di hari kemenangan ini setelah berjuang menahana lapar dan juga dahaga selama 30 hari.

Tidak hanya membantu masyarakat dalam mendapatkan sarana transportasi untuk mudik, kegiatan ini juga dianggap telah meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat. Terlebih lagi kebutuhan masyarakat pasti akan bertambah dalam merayakan hari kemenangan ini.

baca juga :

Hati Hati Saat Mudik Lebaran Tahun Ini, Berikut Tips Mencegah Ngantuk Ketika Berkendara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here