Wow, ,Penampakan Piramida Didasar Samudra Pasifik Ini Berikan Misteri Mendalam Untuk Para Netizen !

0
1844
Piramida Didasar Samudra Pasifik

Wow, ,Penampakan Piramida Didasar Samudra Pasifik Ini Berikan Misteri Mendalam Untuk Para Netizen !

Indowarta.com– Temuan yang sangat mengejutkan yang telah dilakukan oleh Marcelo Igazusta. Peneliti asal Argentina ini telah melihat struktur yang sangat misterius di bawah laut Samudera Pasifik. Struktur tersebut sebenarnya sudah ditemukan sejak bulan lalu. Ada sebuah struktur besar dengan ukuran lebar 8,5 mil yang sangat besar.

Dengan menggunakan titik koordinat 12 ° 8’1.49 ‘N 119 ° 35’26.39’ W, Marcelo mengklaim bahwa dirinya telah melihat seberkas cahaya dari kegelapan Samudera Pasifik yang berada di barat Meksiko. Penemuan tersebut kemudian dibagiakn oleh seorang allien hunter yang bernama Scott C Waring. Di dalam blognya, Scott menuliskan “Itu piramida sempurna yang ukuran lebarnya 8,5 mil melintasi satu sisi alasnya. Itu perkiraan koservatif, itu bisa sampai 1 mil,”.

Scott Waring juga menjelaskan bahwa struktur tersebut sangat mirip dengan perfect pyramid. Struktur yang telah ditemukan tersebut juga berdekatan degnan piramida Maya dan Aztec kuno di Meksiko. Menutur Waring, hanya alien yang bsia mencapai pembuatan seperti struktur yang sangat besar tersebut, walaupun piramida kuno dibangun oleh manusia. Namun Waring mengatakan bahwa hal tersebut masih berupa dugaannya saja. Struktur Piramida Didasar Samudra Pasifik tersebut merupakan sebuah penemuan monumental bebrapa tahun terakhir.

Piramida Didasar Samudra Pasifik

Selain hal tersebut, masih ada juga beberapa misteri yang berada di dalam lautan ini. Berikut adalah beberapa misteri yang masih belum terpecahkan yang berada di lautan :

  1. Mahkluk Laut Misterius Berbentuk Gumpalan

Ada sebuah video yang menunjukkan bahwa ada sesosok mahluk misterius yang berukuran besar dan bentuknya tidak jelas. Tubuhnya lebih mirip seperti gumpalan yang mengapung di dekat sebuag rig pengeboran minyak.

Namun tidak lama kemudian ilmuwan menafsirkan bahwa mahluk tersebut adalah seekor ubur-ubur raksasa.

  1. Atlantis

Banyak teori yang keluar terkait dengan atlantis ini. Ada teori yang masuk akan hingga yang tidak bisa di nalar.sebagian orang percaya bahwa atlantis ini berada di dalam Segitiga Bermuda. Ada juga yang percaya bahwa hingga saat ini atlantis masih lestasri dan dilindungi oleh sebuah kubah yang berada di dalam air.

  1. Putri Duyung

Ini mungkin penjelasan ilmiah untuk legenda putri duyung: Pelaut berada di tengah air dalam waktu yang lama, kesepian, kadang-kadang mabuk. Kondisi itu berpotensi besar menimbulkan halusinasi visual. Bisa jadi, para kelasi melihat lembu laut atau manatee sebagai putri duyung.

baca juga :

Inilah 21 Destinasi Wisata Lebaran Yang Dimiliki Oleh Indonesia, Kamu Wajib Kunjungi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here