Honda PCX 125 Dilengkapi dengan Teknologi Canggih!

0
512
Honda PCX 125
Copyright ©drive

Teknologi Canggih Telah Disematkan pada Honda PCX 125

Indowarta.com – Ternyata generasi baru Honda PCX 125 yang dikeluarkan di tahun 2018 sudah resmi diluncurkan di Vietnam. Ada beberapa penambahan fitur serta desain baru yang diusung. Ini menjadi sebuah pandangan baru untuk para pencinta skuter matic Indonesia.

BACA JUGA : Motor Listrik Gesits Akan Diluncurkan 17 Agustus Nanti!

Dengan menghadirkan Honda PCX 125 ini, rupanya pihak Honda ingin memperkenalkan skuter yang mencapai kesimbangan dalam seluruh fungsi di pasar model. Yang salah satunya kuat, kualitas tinggi, stylist, dan ramah lingkungan.

Motor skutik produksi Honda ini sudah dilengkapi dengan adanya fitur canggih dan modern. Seperti pemasangan intelligent locking system Honda Smart Key. Dengan fitur ini memungkinkan pangguna dapat mematikan dan menghidupkan motor dengan menggunakan metode wireless.

Fitur tersebut juga berguna untuk dapat meminimalisir adanya pencurian, dengan cara kerja mengunci dan mematikan aliran listrik melalui ECU. Untuk fitur lainnya adalah Alarm System yang sudah terintergrasi dengan perangkat remote. Yang menjadi lebih menarik dari Honda PCX 125 ini adalah inovasi seperti sistem penguncian dengan berlampu LED model knop putar.

Honda PCX 125.
Copyright ©thebikemarket

Produk PCX sendiri merupakan skutik produksi Hond yang pertama kali seluruhnya menggunakan lampu LED, yang sangat bermanfaat untuk mengurangi kosumsi daya sebesar 60% jika dibandingkan dengan sebelumnya. Dan pengurangan gesekan yang dihasilkan oleh ACG starter untuk menunjang efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Keunggulan All New Honda CB150 Verza!

Sedangkan untuk desain yang diusung sudah mengalami penyegaran, adanya tarikan garis menyirat yang semakin menunjukkan desain bodi elegan dan sporty. Dalam penjualannya di pasar Vietnam menghadirkan beberapa pilihan warna, yaitu silver matte, green matte, green, dan black matte.

Kali ini smart speedometer juga dibekalkan di Honda PCX 125, seperti indikator bahan bakar dan indikator jam di layar LCD. Dengan hanya menekan tombol panel, akan langsung diarahkan pada informasi mengenai trip meter dan rata-rata kosumsi bahan bakar per meternya.

Selain memasarkan skuter matik tersebut, Honda Vietnam juga menyedikan aksesoris yang berjumlah 17 jenis  yang dapat dibeli oleh konsumen secara terpisah. Aksesoris tersebut diberikan untuk menambah kesan elegan pada Honda PCX 125.

BACA JUGA : Honda PCX Gunakan Knalpot Akrapovic Palsu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here