Karena Yusuf Mansur, Bank Muamalat Dapatkan Ratusan Nasabah!

0
649
Bank Muamalat
Copyright ©iNews

Ratusan Nasabah Baru Sudah Membuka Rekening Di Bank Muamalat

Indowarta.com – Hari yang penuh berkah terjadi kepada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Hal tersebut karena bank syariah pertama di Indonesia ini langsung mendapatkan ratusan nasabah baru dalam kurun waktu satu hari, pada kemarin Rabu (28/2/18).

BACA JUGA : Semobil, Apa yang Dilakukan Anies Baswedan dan Jokowi?

Berkah tersebut didapat setelah adanya inisiatif dari Ustadz Yusuf Mansur yang mengajak seluruh jamaah yang merupakan mitra PayTren dan Darul Quran untuk membuka rekening baru di Kantor Pusat Bank Muamalat Indonesia secara bersama-sama.

Berdasarkan laporan, total adanya pembukaan rekening baru secara bersama-sama itu diklaim hampir mencapai seribu orang dalam satu hari. Seremonial untuk menjadi pelanggan baru di Bank Muamalat ini tidak di lakukan di Jakarta saja, namun juga beberapa kantor cabang di kota-kota seluruh Indonesia.

Sebelumnya Ustadz Yusuf Mansur telah mempersiapkan pembukaan rekening baru di Bank Muamalat secara berjamaah ini sangat matang. Undangan tersebut sudah dilakukannya melalui jaringan mitra PayTren dan juga media sosial, sehinga cukup berhasil untuk mendatangkan para nasabah baru.

Yusuf Mansur
Copyright ©Okezone

“Di sini saja ada 1000 lebih. Karena dari Bandung saja 7 bus. Ustadz dan ustazah itu berapa bus, pemimpinnya bertelur lagi. Ini kan positif luar biasa, ternyata kecintaan terhadap bank syariah dan trust-nya masih sangat tinggi,” ujar Yusuf.

BACA JUGA : Kata Pengamat Soal Bank Muamalat yang Terancam Bangkrut!

Disamping itu, Yusuf Mansur mengaku bahwa pihanya juga bertemu dengan seorang jamaah yang berasal dari Kalimantan Utara. Dia berniat datang hanya untuk membuat rekening baru di Bank Muamalat dengan jumlah uang Rp 100 ribu untuk setoran awalnya.

“Tadi ada dia datang padahal dari Kalimantan Utara. Dia dari Tanah Tidung ke bandaranya saja 3 jam naik speed boat. Dia sampai 2 hari kesini cuma untuk buka tabungan. Jadi targetnya kecintaan bukan Rp 100 ribunya,” paparnya.

Herry Zaldi, pria berasal dari Padang ini juga datang karena melihat undangan dari Facebook. Walau bukan merupaka mitra PayTren, akan tetapi dia tertarik dengan ajakan dari Yusuf Mansur, bahwa dia rela jauh datang dari Padang ke Jakarta.

“Undangannya kan viral, katanya mau beli saham Bank Muamalat karena kan dari Minna Padi sudah batal, saya setuju. Saya sudah di Jakarta sudah seminggu,” kata dia.

BACA JUGA : Tak Mampu Bebankan APBD Untuk Bangun Stadion, Sandiaga Uno Serahkan Ke Pihak Swasta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here