Berita Terkini : Meski Video Asli Sudah Dihapus, ‘Lelaki Kerdus’ Masih Berkeliaran Di Youtube !

    0
    2030
    lelaki Kerdus

    Berita Terkini : Meski Video Asli Sudah Dihapus, ‘Lelaki Kerdus’ Masih Berkeliaran Di Youtube !

    Indowarta.com– Menjelang akhir dari minggu ini, video lagu yang berjudul Lelaku Kerdus yang berhasil membuat heboh netizen di Tanah Air ini sudah dihapus. Video tersebut dihapus karena telah menampilkan sosok anak kecil yang menyanyikan lagu dengan lirik yang masih belum pantas untuk mereka.

    Lirik dari lagu lelaku kerdus ini beredar melalui Youtube menggambarkan adegan kekerasan di dalam rumah tangga dan juga perilkau seorang yang yang menduakan istrinya. Tidak ketinggalan rasa kecewa seorang anak terhadap ayahnya tersebut yang telah menduakan ibunya. Ada juga beberapa kata makian yang sangat kasar.

    Sementara itu Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah berencana untuk mengiri sebuah surat kepada Google selaku pemilik dari situs Youtube. Surat bertujuan untuk meminta Google menghapus video tersebut. Pengunggah video sendiri sudah dihubungi dan kini video tersebut sudah ditarik dari Youtube.

    Meskipun konten tersebut sudah ditarik oleh pengunggah video, video lelaki kerdus ini masih tetap saja beredar di Youtube lewat sejumlah pengguna yang telah mengunduh video tersebut kemudian diunggah kembali.

    lelaki Kerdus

    Video lelaki kerdus ini pun semakin menyebar juga melalui media sosial seperti Fb dan yang lainnya. sebagian pengguna dari media sosial Fb juga telah menlis postingan mengenai video lelaki kerdus tersebut. Tidak lupa juga pengguna tersebut juga memberiak tautan ke video lelaki kerdus tersebut.

    Lembaga Perlindungan Anak Indonesia juga mengajak kepada masyarakat agar tidak memberikan komentar yang merendah anak-anak selama video tersebut masih ada di media online. Konten video yang sangat tidak pantas pada anak-anak di internet tersebut bisa dilaporkan ke Kemenkominfo melalui alamat e-mail [email protected]

    LPAI juga meminta kepada masyarakat agar tidak menyebar luaskan video lelaki kerdus tersebut. LPAI juga menghimbau kepada masyarakat agar membangun persepsi bersama bahwa video tersebut memang sangat tidak ramah terhadap anak-anak. Lagu yang berujudul lelaki kerdus ini dinilai sangat tidak pantas dinyanyikan oleh seorang anak-anak.

    baca juga :

    Berita Terkini : Video Youtube Nyanyian Anak ‘lelaki Kerdus’ Banyak Diprotes Di Media Sosial !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here