Tolong Hidupkan Kembali Lagu Anak Anak, Sudah terlalu Miris Kita Mendangar Anak anak Nyanyikan Lagu Orang Dewasa !

0
1149
lagu anak anak

Tolong Hidupkan Kembali Lagu Anak Anak, Sudah terlalu Miris Kita Mendangar Anak anak Nyanyikan Lagu Orang Dewasa !

Indowarta.com– Masa anak-anak merupakan masa yang sangat menyenangkan untuk bermain dan mengukir kenangan manis. Tentu saja kita akan merasa senang karena bisa mengenang dan bernostalgia mengingat serunya kejadian masa kecil kita. Segala yang pernah kita lakukan di masa yang lalu tentu saja akan melekat di memori kita, termasuk juga lagu anak-anak, kartun dan segala macamnya ketika kita masih kanak-kanak.

Seperti yang dirasakan sebagai anak yang lahir dan besar di tahun 90 an. Salah satu hal yang paling berkesan adalah lagu anak anak. Pada masa itu para pencipta lagu dan penyanyi lagu anak-anak mengalami masa yang jaya-jayanya. Mereka mendominasi acara televisi nasional dengan lagu anak anak yang sangat menyenangkan dan juga lirik yang samapi kini masih secara otomatis terucap ketika anak era 90 an mendengarkan lagu tersebut.

Di masa 90 an ini para penyanyi cilik benar-benar meraih popularitas dengan nada ciri khas masing-masing. Ditambah lagi dengan lagu dikobok kobok hingga bolo bolo.

Yang menjadi miris, kini lagu anak anak semakin memudar. Entah karena kurangnya peminat atau karyanya yang tidak menarik lagi. Pada saat ini kejayaan masa anak-anak telah tergerus dengan tayangan-tayangan yang lainnya. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa kurangnya ruang yang diberikan oleh stasiun televisi.

lagu anak anak

Yang membuat heboh belakangan ini adalah munculnay video lagu yang berjudul lelaki kerdus. Lagu yang merukan konsumsi orang dewasa ini telah dinyanyikan oleh seorang anak gadis yang masih kecil. Lagu tersebut menceritakan seorang anak yang kecewa akan sikap ayahnya yang sering melakukan kekerasan di dalam rumah tangga dan juga telah menduakan ibunya.

Namun disisi lain ada juga pihak yang peduli dengan generasi penerus bangsa ini. Misalnya adalah Titiek Puspa dan juga Andre Hehanusa. Titiek Puspa telah membentuk grup vokal yang bernama Duta Cinta. Grup tersebut beranggotakan anak anak berbakar milik Indonesia.

Selain itu Andre Hehanusa juga mengangkat seorang penyanyi cilik yang bernama Yara. Penyanyi cilik ini dipercaya Andre untuk menyanyikan lagu religi ciptaannya. Perjuangan para seniman ini sudah sepantasnya mendapatkan dukungan dari pihak yang bersangkutan.

baca juga :

Berita Terkini : Video Youtube Nyanyian Anak ‘lelaki Kerdus’ Banyak Diprotes Di Media Sosial !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here