Klub Baru Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk di Liga Polandia!

0
437
Egy Maulana Fikri
Copyright©kompas

Lechia Gdansk dalam Liga Polandia Manjadi Pilihan Egy Maulana Vikri

Indowarta.com – Pemain bintang Indonesia, Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah bergabung dengan Lechia Gdansk. Tim yang akan dibelanya tersebut merupakan salah satu kesebelasan yang menjadi peserta kompetisi tertinggi liga di Polandia.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1 2018 Dirilis, Partai Pembuka Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta!

Sebelumnya diketahui bahwa Egy Maulana Vikri sudah terbang ke luar negeri sejak Jumat (9/3/18) pagi. Akan tetapi masih belum terungkap kemana dia akan pergi. Berdasarkan informasi yang beredar, dia akan menandatangi kontrak dengan salah satu tim dari Polandia.

Sedangkan pihak keluarga membenarkan bahwa pemain berusia 17 tahun itu akan bermain di Polandia. Akan tetapi, tidak menyebutkan identitas dari klubnya, dan Egy Maulana Vikri sendiri masih merahasiakan hal tersebut kepada orang-orang terdekatnya.

“Dia (Egy) masih belum kasih tahu ke saya dia bergabung ke klub apa. Setiap saya tanya, dia billang nanti saja tunggu resminya,” kata saudara laki-laki Egy, Yusrizal Muzakki , Jumat (9/3/18).

Jadwal Timnas U-19
Copyright ©bola

Seperti dilansir dari Panditfoorball.com, Sabtu (10/3/18), Egy Maulana Vikri akan diresmikan oleh klub barunya itu pada Sabtu waktu setempat. Dia memilih membela Lechia Gdank karena sudah diberi jaminan akan menjadi tim utama.

BACA JUGA : Jadwal AFC Cup, Prediksi Bali United Vs Thanh Hoa Hari Ini!

Sekarang ini, Lechia Ghansk berkompetisi di divisi teratas Polandi, Ekstraklas. Namun = klub tersebut sedang terancam terdegradasi ke divisi dua Polandia karena hanya dapat menempai posisi ke 12 dari 16 tim.

Meski begitu, Ghansk pada musim lalu sudah berhasil finish di posisi keempat. Prestasi terbaik yang sudah pernah ditorehkan tim ini adalah ketika berhasil duduk di posisi ketiga pada tahun 1956 silam. Dengan bergabungnya Egy Maulana Vikri ini, tim pastinya mengharapkan bahwa perfoma mereka lebih baik.

Diketahui sebelumnya bahwa Egy Maulana Vikri bukan merupakan pemain pertama yang sudah direkrut oleh Gdansk. Sebelumnya tim ini juga sudah merekrut Tsubasa Nishi pada tahun 2014-2016 dan Daisuke Matsu di tahun 2013 lalu.

Namun dipastikan bahwa Egy Maulana Vikri merupakan pemain Asia Tenggara dan Indonesia yang bermain di kompetisi liga tertinggi Polandia. Tentunya ini akan menjadi sebuah pelecut semangat dari pemain tersebut untuk menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-30, Laga MU Vs Liverpool Jadi Sorotan Utama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here