Berita Terkini : Hari Pertama , Risma Jamin PNS Surabaya Tak Ada yang Bolos !

0
762
PNS

Berita Terkini : Hari Pertama , Risma Jamin PNS Surabaya Tak Ada yang Bolos !

Indowarta.com– Libur lebaran kini telah selesai, seluruh Pegawai Negeri Sipil kini sudah diwajibkan masuk kerja tanpa adanya alasan untuk tidak masuk kerja. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau yang sering dipanggil dengan nama Risma kini berani menjamin bahwa tidak ada PNS Pemerintah Kota Surabaya yang membolos pada hari pertama masuk kerja ini.

Risma menyebutkan bahwa tidak akan ada PNS yang membolos di hari pertama masuk kerja ini. Menurut rusma, seluruh PNS yang berada di Pemerintah Kota Surabaya kini sudah seluruhnya disiplin. Tidak akan ada yang berani membolos karena akan dijatuhi sanksi yang berat jika memang terbukti.

Risma mengatakan bahwa hal ini sudah terbukti semenjak beberapa tahun yang lalu. Tidak ada PNS yang berani membolos, jika memang ada yang membolos dan terbukti, sanksi berat akan dijatuhkan kepadanya.

PNS

Di hari pertama masuk kerja ini kegiatan halal bihalal pun digelar. Kegiatan halal bihalal ini diikuti oleh seluruh PNS, pejabata yang berada di lingkungan Pemkot Surabaya dan tidak ketinggalan juga Wakil Wali Kota Surabaya yakni Whisnu Sakti Buana terlihat mengikuti keigatan di hari pertama masuk kerja ini sebelum kembali ke rutinitas seperti biasanya. Selain itu juga ada beberapa anggota DPRD Surabaya yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

Setelah upacara digelar dengan singkat, kemudian acara dilanjutkan dengan bermaaf-maafan. Seluruh PNS, pejabat dan semua yang hadir di dalam acara tersebut berjabat tangan dan bergantian untuk meminta maaf. Tidak ketinggalan juga Wali Kota Surabaya Risma. Risma di dampingi oleh Wakil Wali Kota Whisnu dan juga Sekretaris Ktoa Surabata dan kemudian asisten.

Sementara itu di tempat lain yak ni di DKI Jakarta, PNS yang membolos di hari pertama masuk kerja ini akan diberikan sanksi mulai dari surat peringatan hingga pemotongan tunjangan kinerja daerah (TKD). Hal tersebut juga telah ditegaskan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov DKI Agus Suradika.

baca juga :

Berita Terkini : Video Youtube Nyanyian Anak ‘lelaki Kerdus’ Banyak Diprotes Di Media Sosial !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here