Amien Rais Sebut Rezim Jokowi Beri Angin Segar Untuk Kebangkitan PKI!

0
3561
Amien Rais Jokowi
Copyright©TribunNews

Isu Kebangkitan PKI Menyebar, Ini Kata Amien Rais

Indowarta – Partai Komunis Indonesia atau biasa dikenal dengan PKI merupakan partai yang paling kontroversial di Tanah Air. Adanya berbagai aktivitas dan ragam kegiatan yang dilakukan oleh anggota partai tersebut membuatnya dihapus dan dimusnahkan untuk selamanya serta berbagai upaya dilakukan untuk mencegah kelompok PKI terbentuk lagi.

Simak Juga: The Family MCA Selalu Angkat Isu Sentimen China, PKI dan Kristen!

Akan tetapi setelah cukup lama masyarakat Indonesia tenang dan membuang jauh-jauh pemikiran tentang PKI, baru-baru ini para warga membahas kembali mengenai Partai Komunis Indonesia. Salah satunya yakni dari tokoh ternama yang merupakan Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat alias MPR bernama Amien Rais.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Berikan Sinyal Kuat Akan Ke Pilpres 2019?

Beliau kemarin telah menyinggung mengenai era pemerintahan Joko Widodo yang sangat rentan sekali untuk disusupi dengan berbagai isu usang. Menurut Amien Rais, dengan adanya berbagai isu inilah publik menjadi khawatir akan keselamatan dan ketentraman hidup.

Amien Rais
Copyright©Sipaya

Selain itu, sang pendiri dari Partai Amanat Nasional atau biasa dikenal dengan PAN itu juga mengkritik mengenai adanya informasi miring mengenai kebangkitan Partai Komunis Indonesia alias PKI menjadi salah satu permasalahan yang ada di era Jokowi ini. Ia mengatakan kalau untuk isu kebangkitan PKI ini sangat mudah sekali masuk ke berbagai kalangan karena berita dengan bebasnya tersebar luas.

Simak Juga: Amien Rais Puji Anies Baswedan Soal Reklamasi dan Sindir Menteri Jokowi!

WAJIB BACA :  Jokowi Sudah Selama 4 Tahun Difitnah di Sosial Media

“Bangsa kita sangat mudah dibodohi, tapi kenapa rezim ini memberikan angin membangkitkan PKI” seperti itulah yang dikatakan oleh Amien Rais pada saat sela-sela diskusi “Bandung Informal Meeting” yang telah diselenggarakan di Hotel Savoy Homan Kota Bandung Jawa Barat pada hari Minggu, 18 Maret 2018 kemarin.

Tidak hanya itu, Amien Rais juga memberikan ungkapan kalau di masa Jokowi ini sebagian besar masyarakat seperti terjebak dalam kondisi pernyataan pemimpin yang bertolak belakang dengan fakta. Di sepanjang perjalanannya ini, rezim pemerintahan saat ini juga telah memberikan banyak pengalihan serta pembodohan terhadap para warga.

Terlebih lagi, Amien Rais juga menyatakan kalau ia menganggap antara sikap pemerintahan dengan kenyataan yang terjadi kali ini sangat berbeda dan semakin menjauh hari demi hari dengan suara yang keras dan lantang.

WAJIB BACA :  PA 212 Klaim Umat Akan Benci Jokowi Jika Tidak Hentikan Kasus Habib Rizieq Shihab

“Kita mengalami satu zaman antara omongan dan kenyataan jaraknya makin jauh. Kita sedang hidup di mana ada penipuan, pengalihan fokus, pembodohan, yang melakukan kadang-kadang dari yang tinggi” Ungkap Amien Rais.

baca juga: Ketika Amien Rais Akan Kasih Kartu Merah Untuk Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here