Rumah Duka Opick Atas Kepulangan Wulan Mayangsari Dijaga Ketat

0
324
Opick Berdoa Untuk Wulan Mayangsari
Copyright©Tribunnews

Wulan Meninggal Dunia Setelah Lahirkan 2 Bayi Laki-laki

IndowartaOpick adalah salah satu penyanyi lagu-lagu rohani yang bisa menyejukkan pikiran kita. Namun kali ini, Ia tengah berduka dan tentu sangat sedih atas kepergian dari isti keduanya yang bernama Wulan Mayangsari lebih dahulu kepada sang Maha Kuasa pada hari Minggu kemarin tanggal 18 Maret 2018 pada pukul 21.00 WIB.

Simak Nih: Heboh Aksi Wanita Pimpin Shalat Jumat yang Menuai Banyak Kecaman!

Hingga saat ini, jenazah dari istri kedua tercinta Opick itu masih berada di rumah duka yang berada di kawasan Ujung Menteng, Jakarta Timur. Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh berbagai media Lokal, rumah duka istri kedua dari penyanyi rohani populer ini telah dijaga ketat oleh kelompok orang yang memakai pakaian serba hitam dan bertuliskan Pelestari Seni Golok Indonesia.

Dengan begitu, para reporter tidak diperkenankan untuk masuk ke dalam rumah duka istri kedua Opick ini. Ketika ada media yang ingin masuk ke dalam, salah satu dari mereka mengatakan “Maaf bang enggak boleh masuk, media jangan masuk”

Kepulangan Wulan Mayangsari
Copyright©Tribunnews

Untuk jenazahnya ini sendiri telah dishalatkan sejak pukul 09.00 WIB tadi di rumah yang sering kali digunakan Opick untuk mengadakan pengajian. Shalat ini telah dipimpin oleh seorang Ustadz yang merupakan sahabat dekat Opick juga.

Simak Juga: Pengamanan Demo FPI di Kantor Majalah Tempo!

Selain itu, sahabat dekat dari suami Wulan Mayangsari bernama Ustadz Solmed telah memberikan informasi kalau jenazah Almarhumah akan dimakamkan hari ini dan seharusnya sebelum waktu Dzuhur dikarenakan meninggalnya juga sudah sejak pukul sembilan malam kemarin.

Selain itu, Ustaz Solmed juga menyatakan kalau istri kedua dari sahabat karibnya, Opick telah meninggal dunia usai melakukan proses persalinan bayi 2 laki-laki yang juga sudah meninggal. Tentu, atas kejadian ini Opick sangat terpukul dan bersedih hati karena telah kehilangan 3 orang tercintanya sekaligus, namun ia juga masih harus tetap tegar untuk menjaga istri pertama dan anak-anaknya yang sudah mulai beranjak dewasa.

Atas insiden ini tentu saja sosial media pada ramai membahas mengenai kepulangan istri kedua Opick yang bernama Wulan Mayangsari ini.

baca juga: Karena Yusuf Mansur, Bank Muamalat Dapatkan Ratusan Nasabah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here