Terungkap! Rahasia Cetak Banyak Gol Ronaldo Kata Zidane

0
296
Ronaldo
Copyright©Bola

Zidane Ungkap Rahasia Banyak Gol Ronaldo

IndowartaCristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang sudah mendapatkan popularitas tinggi dalam Dunia Sepak Bola, berkat kemampuannya yang sangat apik membuat Megabintang Real Madrid ini telah mendapatkan perhatian tersendiri di kalangan pecinta Bola.

Pada saat laga antara Real Madrid melawan Girona kemarin, Ronaldo telah memoyong 4 dari 6 gol yang telah disarangkan ke gawang lawan tersebut yang mana telah dilangsungkan di Stadion Bernabeu pada dini hari tadi untuk melanjutkan Liga Spanyol menuju Juara yang tengah bersaing sengit dengan Barcelona.

Simak Juga: Marcus dan Gideon Juarai All England

Sebagai seorang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah biasa dengan perolehan gol yang telah didapatkan oleh Pemain kebanggaannya ini karena sudah cukup lama Ia melatih Cristiano Ronaldo serta melihat berbagai performa hebat yang telah ditampilkannya.

Pertemuan ke 29 pada La Liga dini hari tadi Real Madird mengalahkan Girona dengan skor telak yaitu 6-3. Dengan menyarangkan 4 Gol ke gawang lawan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi beberapa kalangan termasuk Ronaldo juga.

Ronaldo Zidane
Copyright©Bola

Terlebih lagi sang pelatih juga menyebutkan kalau Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola yang memiliki dedikasi sangat tinggi terhadap professionalitasnya sebagai seorang pemain. Hal ini sendiri telah ditunjukkan oleh CR7 dengan kerja keras dengan melalui berbagai macam latihan dan juga pertandingan.

Simak Juga: Mourinho Ungkapkan Penyebab MU Gagal Lolos di Liga Champions!

Pada saat sesi latihan, Ronaldo juga selalu mengeluarkan kemampuan terbaik layaknya menjalani pertandingan resmi. Tingginya dedikasi dari bintang itulah yang membuat Zidane menjadi beda dari yang lain.

“Dia sangat berambisi dan dia melakukan itu dalam setiap sesi latihan maupun setiap dia bertanding. Jika dia melakukan penalti dalam sesi latihan, dia akan melakukannya dengan konsentrasi maksimal dan bersungguh-sungguh” ucap dari Zidane sebagaimana yang telah dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Selain itu, Zidane juga memberikan informasi kalau rekan setim Ronaldo juga sangat berpengaruh terhadap penampilannya. Tanpa adanya penguasaan bola dari pemain lawan dan penjagaan ketat memudahkan CR7 menyarangkan bola di gawang lawan.

“Sebagai contoh, kombinasi Ronaldo dengan Benzema atau saat dia membantu Lucas Vazquez mencetak gol. Kami mencetak banyak gol pada pertandingan ini dan itu semua berkat bantuan seluruh tim.” Penjelasan dari Zidane.

baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here