Berita Terkini : Gara Gara Foto Hot Mesra Di FB, Warga Asal Gowa Ini Kena Tikaman Senjata Tajam !

0
10631
penikaman

Berita Terkini : Gara Gara Foto Hot Mesra Di FB, Warga Asal Gowa Ini Kena Tikaman Senjata Tajam !

Indowarta.com– Rauf Rais pria berusia 25 tahun warga Kasomberang, Kelurahan Paccinongang, Somba Opu kini telah menjadi korban penikaman oleh Yusran pria berusia 31  tahun di Jalan Elang Lambaselo, Kelurahan Sungguminasa, Gowa pada hari Sabtu 9 Juli 2016 kemarin. Penikaman ini terjadi diduga karena pelaku merasa cemburu dengan foto mesra korban yang di upload di media sosial FB.

Menurut keterangan dari keluarga korban yakni Dandi, pada saat kejadian secara tiba-tiba pelaku langsung menikam korban dari belakang. Seketika korban juga tidak bisa menghindar. Dandi menyebutkan bahwa korban langsung ditikam di kepala bagian belakang. Terdapat sebanyak 10 tikaman dan yang paling parah adalah tikaman yang berada di dada korban.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Setelah melakukan penikaman tersebut, pelaku langsung meninggalkan TKP dan menuju ke arah jembatan kembar lalu membuang barang bukti sebuah badik ke sungai jeneberang. Setelah itu pelaku menuju ke BTN aura Kecamatan Pallangga Gowa. Korban pada saat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa.

Selang beberapa jam kemudian, anggota unit intel bersama dengan keluarga korban berhasil menemui pelaku di BTN Aura Pallangga. Setelah itu pelaku langsung diamankan menuju ke Mapolres Gowa untuk diproses secara hukum.

penikaman

Kejadian tersebut bermula pada tiga hari yang lalu tepatnya pada hari Rabu 6 Juli 2016. Pada saat itu mobil pelaku terbakar. Pelaku telah mencurigai bahwa korban yang sudah membakar mobilnya. Sehari setelah mobil pelaku terbakar, korban menghubungi pelaku melalui SMS. Di dalam SMS tersebut, korban mengaku bahwa bukan dia yang telah membakar mobilnya melainkan iparnya yang merupakan kakak dari istrinya.

WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

Memang ada isu perselingkuhan yang terjadi. Hal ini yang diduga menjadi pemicu permusuhan antara korban dengan pelaku. Pelaku diduga telah main mata dengan istri korban yang bernama Sopia Daeng Sompa 24 tahun.

Jenazah korban telah dikuburkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum Paccinongang. Korban menghembuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 23.00 wktu setempat di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar. Korban hanya bisa bertahan selama 6 jam setelah mendapatkan 10 tikaman.

baca juga :

Berita Terkini : Kampanye Bebas, Lewat FB Berbagi Kado lebaran Tahun Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here