Memperkirakan Adanya Kemungkinan Honda Forza 300 Hadir Di Indonesia

0
486
Honda Forza 300.
Copyright©Visordown

Honda Forza 300 Resmi Diluncurkan di Thailand

Indowarta.com – Sesama merupakan negara yang berada di Asia Tenggara, beberapa produk otomotif yang sudah resmi diluncurkan di Thailand sering kali langsung dihubung-hubungkan dengan peluncuran juga di Indonesia kedepannya. Salah satunya adalah kehadiran All New Honda Forza 300.

BACA JUGA : Honda PCX 125 Dilengkapi dengan Teknologi Canggih!

Honda kembali mengeluarkan skutik premiumnya melalui kehadiran Honda Forza 300 ini, yang beberapa waktu belakangan resmi diluncurkan di negara Thailand. Lalu apakah produk itu juga akan masuk ke Indonesia?

Terkait dengan hal itu, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengungkapkan, sampai sekarang ini masih belum ada rencana mengenai peluncuran Honda Forza 300 di pasar otomotif Indonesia. Hal itu karena sekarang ini Honda masih fokus pada All New PCX.

“Sampai sejauh ini belum ada. Karena kita masih fokus pada PCX yang baru,” ungkap Thomas di Jakarta, Rabu (28/3/18).

Honda Forza 300 (1)
Copyright©AP Honda Thailand

Diketahui bahwa Honda Forza 300 resmi diluncurkan di Thailand saat ajang Bangkok International Motor Show 2018. Berbicara mengenai kapastitas mesinnya, skutik ini menggunakan mesin satu silinder dengan tenaga 279cc SOHC dengan penggunaan empat klep.

BACA JUGA : Daftar Sepeda Motor Paling Laris Bulan Januari Sampai Februari 2018!

Seperti dikutip dari gridoto, salah satu fitur yang menjadi fokus utama kehadiran motor ini adalah pada bagian ketinggian windshield, yang dapat diatur dengan menggunakan tobol yang berada di handle kiti motor tersebut.

Tak cukup itu, fitur menarik lainnya yang disuguhkan untuk menarik konsumen adalah memiliki bagasi yang sangat besar. Bahkan bagasi ini dapat memuat dua helm sekaligus. Sedangkan laci dibawah stang juga sudah dilengkapi dengan adanya power outlet, yang memungkinkan pengendara mengisi daya baterai ponsel.

Sama halnya dengan yang dihadirkan pada Honda PCX, pada Honda Forza 300 ini juga sudah tidak lagi menggunakan kunci kovensional atau keyless. Dengan adanya fitur-fitur tersebut menunjukkan kalau motor skutik itu telah dihadirkan dengan beberapa teknologi.

Jika melihat dari penampilannya, Honda Forza 300 ini juga termasuk skutik bongsor generasi baru setelah Honda PCX yang sudah dihadirkan di pasar otomotif Indonesia. Masih belum diketahui apakah motor itu akan dirilis di Indonesia.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Keunggulan All New Honda CB150 Verza!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here