Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini, Laga Chelsea Vs Tottenham Jadi Sorotan Utama!

0
1792
Chelsea vs Tottenham
Copyright©dailystar

Beberapa Laga Menarik Akan Tersaji Dalam Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-32

Indowarta.com – Usai jeda internasional dalam kurun waktu sepekan, Liga Inggris kembali menggelar beberapa laga dalam pekan ke-32 mulai pada Sabtu (31/3/18). Ada banyak pertandingan yang menjadi sorotan pada akhir pekan ini.

BACA JUGA : Jawaban Tegas Indra Sjafri Soal Diminta Latih Timnas U19 Kembali

Pertama ada pertemuan antara Liverpool yang akan datang ke kandang Crytal Palace. Nantinya laga ini akan menjadi pembuka pada jadwal Liga Inggris pekan ke-32 ini, duel ini akan dilangsungkan pada Sabtu, pukul 18.30 WIB yang akan disiarkan langsung oleh BeIN Sports 1.

Perolehan tiga poin dalam laga ini sangat diperlukan oleh The Reds untuk dapat bersaing di papan atas klasemen sementara. Untuk sekarang ini Liverpool berada diperingkat ketiga dengan perolehan 33 poin, selisih dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Sevilla Vs Manchester United.
Copyright ©dailypost

Laga seru juga akan tersaji dalam pertemuan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, London, pada Minggu (1/4/18), pada pukul 22.00 WIB akan menjadi laga seru pada jadwal Liga Inggris pekan ini.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1 Pekan Pertama Mulai Bergulir, Catet Ya!

Saat ini Chelsea sedang mengejar misi untuk dapat masuk ke zona Liga Champions. Sekarang ini The Blues menempati posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 56 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Tottenham yang berada di tepat diatas Chelsea dengan mengumpulkan 61 poin dari 30 laga yang mereka jalani dalam jadwal Liga Inggris.

Kemudian runner-up klasemen sementara, Manchester United yang akan bertemu dengan Swansea City dalam jadwal Liga Inggris pekan ini pada pukul 21.00 WIB. Sedangkan tim satu kotanya, Manchester City akan datang ke kadang Everton, laga ini akan dilangsungkan pada pukul 23.30 WIB.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-32:

  • Crystal P vs Liverpool, pukul 18:30 WIB, live beIN Sport 1
  • Brighton vs Leicester, pukul 21:00 WIB, live beIN Sport 3
  • Man United vs Swansea, pukul 21:00 WIB, live beIN Sport 1
  • Newcastle vs Huddersfield, pukul 21:00 WIB
  • Watford vs Bournemouth, pukul 21:00 WIB
  • West Brom vs Burnley, pukul 21:00 WIB
  • West Ham vs Southampton, pukul 21:00 WIB, live beIN Sport 2
  • Everton vs Man City, pukul 23:30 WIB, live RCTI/beIN Sport 1

BACA JUGA : Hasil Uji Coba Internasional: Argentina Digunduli Spanyol, Jerman Takluk dari Brasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here