Berita Terkini : Benarkah Husni Kamil Malik Meninggal Dunia Lantaran Diracun ?

0
1256
Husni Kamil Manik Diracun

Berita Terkini : Benarkah Husni Kamil Manik Meninggal Dunia Lantaran Diracun ?

Indowarta.com– Ketua Komisi Pemilihan Umum yakni Husni Kamil Manik baru saja telah dkebumikan di tempat persitirahatan terakhirnya yang berada di Taman Pemakanaman Umum (TPU) Jerut Purut, Jakarta Selatan pada hari Jumat 8 Juli 2016. Namun dibalik semua itu kini masih tersimpan pertanyaan yang menyellimuti dibalik kematian anggota KPU Sumatera Barat tersebut.

Seperti yang sudah dilontarkan oleh politikus yang berasal dari Partai Golkar yakni Ali Mochthar Ngabalin. Di balik semua ini dia telah menemukan sebuah kejanggalan atas meninggalnya Ketua KPU Husni Kamil Manil. Hal tersebut telah dia kemukakan melalui akun Fb miliknya. Pada saat melayat hari Rabu malam 7 Juli 2016 kemarin, ngabalin mengaku bahwa dirinya melihat ada yang aneh dari wajah jenazah Husni.

Dalam media sosial Fb miliknya, Ngabalin menuliskan “Saya menyaksikan wajah seperti ini seperti dahulu wajah yang pernah saya lihat setelah diotopsi ternyata yang bersangkutan mati karena diracun,”. Bersamaan dengan tulisan yang dia posting tersebut, diunggah juga foto yang menampakkan wajah Husni yang berish menguning namun penuh dnegan bercak merah yang menandakan bahwa pembuluh darah yang pecah. Hal itu yang membuatnya menduak bahwa Husni Kamil Manik diracun.Husni Kamil Manik Diracun

Oleh sebab itu, Ngabalin meminta agar jenazah Husni lebih baik dilakukan otopsi untuk membuktikan kecurigaannya tersebut. Ngabalini menyebutkan bahwa atas nama demokrasi dan hak hak manusia serta untuk mengungkapkan tabir yang tersimpan di dalam kematian saudara Husni, Ngabalin mengusulkan ada tim ahli forensik yang independen untuk melakukan proses otopsi.

Dia juga meminta negara agar mendukung otopsi jenazah pria yang merupakan lulusan dari Universitas Andalas (Undand) Sumatera Barat itu. Ketua Umum Muballigh se Indonesia tersebut menegaskan bahwa negara harus menaruh perhatian terhadap kematian saudaru Husni Kamil ini yang sungguh sangat mendadak berita kematiannya.

Terkait dengan pernyataan Ngabaliln tersebut, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Golkar Nurul Arifin lebih memilih untuk bungkam. Sikap yang serupa juga ditunjukkan oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto yang juga masih belum berani berkomentar mengenai hal tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Meski Video Asli Sudah Dihapus, ‘Lelaki Kerdus’ Masih Berkeliaran Di Youtube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here