Resmi hadir, berapa harga Toyota Vios Facelift?

0
253
Toyota Vios Facelift
Copyright©autonetmagz

Toyota Vios Facelift Mengusung Beberapa Fitur Baru

Indowarta.com – PT Toyota Astra Montor (TAM) resmi memperkenalkan mobil barunya yaitu Toyota Vios Facelift. Tanpa adanya seremonial, sedan yang masuk dalam entry level ini telah mengalami pembaruan pada beberapa bagian.

BACA JUGA : Menuver Gesit Wuling Menjadi Fokus Perhatian Dari Daihatsu

Terlihat tampilan yang semakin elegan, New Vios ini telah mengusung konsep Advance and Emotional serta adanya perombakan yang dilakukan pada interior dan eksteriornya, sehingga nampak lebih modern.

“Kehadiran new Vios merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di segmen entry sedan. New Vios hadir dengan Advance dan Emotional desain serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade new Vios,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto melalui keterangan resminya, Selasa (3/4/18).

Melihat dari segi eksterior, Toyota Vios Facelift ini telah menyematkan front grille dengan garis horizontal yang memiliki ukuran semakin ke atas dan semakin lebar, sehingga akan memberikan kesan lebih luas dan sporty.

Toyota Vios
Copyright©ndtv

Untuk pemasangan lampu belakang yang sudah mengusung LED dan lampu depan memiliki desain yang lebih sporty. Berbicara mengenai interiornya, Toyota Vios Facelift ini sudah didominasi dengan penggunaan warna beige agar terlihat lebuh mewah, yang juga didukung dengan adanya audio Infotainment System.

BACA JUGA : Pertahankan Tahta Raja Mobil, Produk Baru Telah Disiapkan Oleh Toyota

Pada Toyota Vios Facelift tipe G, memiliki sistem infotainment yang lebih baik, yaitu 7 inchi HD Display, Radio FM/AM, Bluetooth, DVD, Miracast, USB, AUX, HDMI, dan iPodRead. Dengan itu akan memberikan fasilitas kepada pengendaranya.

Pada sistem keamanannya, Toyota Vios Facelift telah menggunakan penambahan sejumlah fitur seperti airbag menjadi 7, SRS side Airbags, SRS Driver Passenger, SRS Knee Airbags, dan SRS Curtain Shield Airbags (CSA).

Selain itu, pada mobil ini juga terdapat beberapa penambahan fitur lainnya, seperti Emergency Brake Signal (EBS), Hill Start Assist (HSA), dan Vehicle Stability Control (VSC). Pada semua kursi penumpang juga telah dilengkapi dengan adanya 3 point seatbelt. Mulai hari ini, pemesanan dapat dilakukan di diler Toyota dengan harga Rp 291,1 – Rp 326 juta.

BACA JUGA : Begini Penampakan Baru Toyota Vios Baru, Tanpa Kumis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here